Jangan Nyasar Di Indocomtech 2013

By on November 1, 2013
2.jangan nyasar di indocomtech 2013.1

Pameran komputer yang diberi nama Indocomtech sudah digelar kembali. Pameran yang diprakarsai oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia atau Apkomindo dan Dyandra Promosindo ini secara resmi sudah dibuka pada tanggal 30 Oktober 2013. Pameran ini kemudian akan diselenggarakan dalam waktu 5 hari. Indocomtech akan ditutup pada tanggal 3 November 2013.

Ada berbagai macam produk yang ditawarkan disana. Produk yang banyak peminatnya adalah laptop, smartphone, aksesori komputer atau ponsel, printer, dan produk fotografi. Berbagai macam produk itu tentu saja ada dalam berbagai macam merek. Ada banyak sekali diskon dan bonus yang bisa didapatkan dengan membali produk-produk tersebut di Indocomtech 2013.

Pameran ini digelar di Jakarta Convention Center atau JCC area Hall A, Hall B, Main Lobby, dan Cendrawasih. Lokasi yang sama seperti yang digunakan untuk pameran Indocomtech tahun lalu. Pengunjung juga bisa menuju Plenary Hall untuk melihat Jakarta Game Show 2013. Jadi JCC akan sangat ramai sekali dengan kedua kegiatan besar tersebut.

Pengunjung harus membayar tiket masuk Indocomtech. Mereka juga harus membayar untuk bisa melihat pameran di Jakarta Game Show. Tiket masuk pameran Indocomtech dan Jakarta Game Show di banderol dengan harga Rp. 10.000 pada hari kerja. Harga tiket masuk Rp. 15.000 adalah untuk hari jumat hingga minggu.

Area dari pameran Indocomtech 2013 ini cukup besar sehingga bisa membuat para pengunjung tersesat. Bahkan selama penyelenggaran Indocomtech dari tahun-tahun sebelumnya, pengunjung banyak yang tersesat. Agar tidak tersesat, sebaiknya pengunjung memiliki floorplan Indocomtech. Selain floorplan, mereka juga harus sudah menentukan booth mana saja yang akan dikunjungi.

Tema yang usung oleh Indocomtech tahun ini adalah Live in The future. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa aka nada berbagai macam produk yang akan digelar disana. Produk tersebut berasal dari merek-merek kenamaan seperti, Toshiba, Sony, HP, Acer, dan sebagainya. Para pengunjung juga bisa mendapatkan banyak diskon karena ada promosi yang ditawarkan disana.

Selain produk-produk informasi dan teknologi, pecinta game juga akan dimanjakan dengan adanya Jakarta Games Show. Disana akan diperlihatkan perkembangan games lokal yang sudah semakin baik. Para pengunjung bisa mencoba berbagai macam games yang dipamerkan. Pameran ini akan memanjakan para gamers.

Indocomtech 2013 akan dibanjiri banyak pengunjung setiap harinya. Hal ini tentu saja karena banyak orang ingin mengetahui perkembangan teknologi dan informasi yang ada di Indonesia dan di dunia. Karena banyaknya booth dan pengunjung yang ada disana, maka ada baiknya untuk mereka memiliki floorplan  sebagai penunjuk arah. Akan lebih baik juga bagi mereka untuk menentukan booth apa saja yang harus dikunjungi agar waktu yang dimiliki tidak terbuang mencari booth disana.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *