Jam Tangan Cerdas Durr Yang Kasual Dan Tidak Monoton

By on February 4, 2014
2. Jam Tangan Cerdas Durr Yang Kasual dan Tidak Monoton2

Sudah menjadi rahasia umum bersama bahwa berbagai perusahaan gadget terkemuka sudah merancang bukan hanya perangkat teknologi dalam bentuk laptop atau ponsel saja. Banyak perusahaan ternama dunia seperti Samsung dan juga Apple yang sudah merancang jam tangan super canggih. Untuk semakin menyemarakkan pilihan jam tangan canggih dunia, telah hadir pula jam tangan cerdas Durr untuk bisa dibeli secara luas. Apakah yang menjadi keistimewaan dari jam tangan dari Norwegia ini?

Ciptaan Desainer Oslo

Jam tangan yang memiliki pilihan berwarna-warni dan sangat kasual untuk dikenakan di setiap kesempatan ini merupakan buah karya dua desainer yang berasal dari Oslo, Norwegia. Para penemunya adalah lars Vedeler dan Theo Tveteras. Kedua desainer kreatif tersebut mendapatkan ide briliannya untuk membuat pengguna Durr benar-benar merasakan bergulirnya waktu. Ide ini sungguh tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Unik Dan Tidak Monoton

Keunggulan lain dari jam tangan teknologi baru ini adalah para pengguna akan bisa selalu merasakan bergulirnya waktu setiap lima menit sekali. Hal ini terjadi lantaran setiap lima menit jam tangan cerdas Durr akan bergetar dan mengingatkan para penggunanya akan waktu. Inovasi ini dianggap mampu mengatasi banyak orang yang seringkali merasa lupa waktu ketika bersenang-senang karena getaran pergantian waktu akan benar-benar dirasakan dan tidak bisa diabaikan begitu saja.

 durr smart watch, jam tangan, teknologi, gadget

Desain jam tangan ini juga sangat tidak biasa. Pada hampir semua jenis jam biasanya akan ada penunjuk waktu berupa jarum jam yang menunjuk pada angka dan bergerak. Tidak demikian dengan jam tangan asal Norwegia ini. Jam tangan dibuat dengan bentuk bulat dengan warna yang beranekaragam dan bisa dipilih dari mulai warna, biru, pink, dan juga beberapa pilihan warna lainnya. Kemudian untuk mengikatkan jam pada pergelangan tangan, dipasanglah tali yang terbuat dari kulit dan berwarna cokelat terang dan mengkilap.

Dengan tampilan yang sangat berbeda dengan kebanyakan jam tangan yang ada di pasaran ini, maka para pemakai tidak akan merasa bosan dengan bentuk jam tangan yang terlampau monoton. Bahkan jam tangan ini juga bisa dipakai untuk melengkapi penampilan karena lebih mirip seperti gelang daripada jam tangan jika dilihat dari sisi luar. Jam tangan cerdas Durr ini sangat cocok digunakan baik bagi para pria maupun wanita yang ingin merasakan waktu dan tetap tampil elegan dan bergaya.

Jam tangan yang dibuat secara tidak sengaja ini untuk bagian utama lingkarannya terbuat dari bahan kain yang dilengkapi dengan tombol untuk menghidupkan dan juga mematikan getaran. Tombol tersebut berukuran kecil sehingga tidak tampak terlalu mencolok. Sejak enam minggu setelah diluncurkan sudah terhitung 50 unit terjual dari jam ini dan untuk per unitnya jam ini dijual dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah.

durr smart watch, jam tangan, teknologi, gadget

BACA JUGA:

Headset Khusus Gaming

MxHero Toolbox – Extension Untuk Gmail Anda

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *