Istimewa, Intel Menciptakan Arm Chip 64 bit dengan Kemampuan yang Mantab!

By on November 4, 2013
3a Istimewa, Intel Menciptakan Arm Chip 64 bit dengan Kemampuan yang Mantab!

Sekali lagi intel menciptakan sebuah produknya yang terbaru yaitu chip yang memiliki performa yang cukup bagus untuk dipasang di gadget terbaru yang sedang trend saat ini, produk tersebut bernama Arm Chip 64 bit. Ini merupakan salah satu produk buatan intel yang sangat menakjubkan dengan ribuan desain yang berbeda dibandingkan dengan Arm Chip yang diciptakan oleh intel sebelumnya. Produk Arm Chip 64 bit ini juga merupakan salah satu pesanan dari Altera yang ingin memberikan sistem chip terbaru di produk yang akan mereka buat nanti. Dengan adanya chip yang satu ini, bisa dipastikan maka anda akan bisa memperoleh banyak manfaat darinya.

Produk yang diciptakan oleh Altera tersebut bernama Startix 10. Produk yang satu ini merupakan chip modern yang banyak digunakan untuk gadget versi high end, tidak mengherankan jika altera kemudian mengandalkan Arm Chip 64 bit dari manufacturer intel. Salah satu fasilitas baru yang terdapat di Arm Chip 64 bit ini adalah adanya 22 buah nanometer yang ada didalamnya. Ditambah lagi, juga memiliki performa yang lebih besar dimana para pecinta aplikasi dan game akan bisa membuka program yang mereka sukai dengan speed yang lebih cepat.Ini juga merupakan salah satu langkah tepat yang dilakukan oleh intel untuk menunjukan kepada dunia bahwa Arm Chip 64 bit adalah sebuah chip high performance yang sangat luar biasa dan berbeda dengan brand lainnya.

Dari sini bisa dilihat bahwa intel masih saja menunjukan eksistensinya sebagai provider pembuat chip untuk gadget yang sangat terkenal dengan cara mengenalkan Arm Chip 64 bit tersebut. Namun demikian, Intel juga  tidak boleh tenang-tenang begitu saja karena saat ini persaingan di dunia teknologi sedang semakin canggih. Banyak provider dari brand lain yang kemungkinan besar akan menyaingi produkArm Chip 64 bit terbaru tersebut. Inilah yang kemudian menjadikan intel wajib untuk mengembangkan chip Arm Chip 64 bit yan gdigunakannya ini.

Saat ini memang sudah banyak gadget baru yang disiapkan untuk mendapatkan tenaga ekstra dari chip Arm Chip 64 bit ini. Ditambah lagi, ini juga merupakan salah satu chip yang sangat luar biasa. Intel sebagai salah satu perusahaan besar yang menciptakan beberapa chip yang tangguh semacam Apple A7, Qualcomm dan juga Nvida Tegra juga pastinya sudah menyiapkan beberapa produk terbaru yang mereka miliki guna untuk bersaing dengan beberapa brand lainnya yang juga mulai melejit namanya. Dengan semakin banyaknya gadget yang menggunakan 64 bit maka Arm Chip 64 bit merupakan salah satu chip yang tepat untuk digunakan di gadget terbaru saat ini. Dengan performa 64 bit maka spesifikasi yang dimiliki oleh komputer akan makin hebat performanya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *