Istimewa! BBM untuk Android Bisa Digunakan untuk Tunanetra

By on October 25, 2013
5b Istimewa! BBM untuk Android Bisa Digunakan untuk Tunanetra

BBM untuk Android ternyata bukan hanya sebuah produk yang bagus untuk digunakan mereka yang memiliki indra tubuh lengkap saja.Bahkan bagi mereka yang mengalami tunaterta ternyata bisa menggunakan aplikasi BBM untuk Android ini. Tentu saja ini adalah berita gembira untuk anda yang memiliki rekan atau keluarga yang memiliki masalah tunanetra. Dengan adanya BBM untuk Android yang canggih tersebut, maka orang yang memiliki kelainan dalam matanya tersebut juga akan bisa sharing dan chatting bersama teman-teman mereka dengan menggunakan BBM untuk Android. Tentu saja, dalam menggunakan BBM untuk Android lebih mudah bagi mereka kalangan tunanetra, tentu saja ada beberapa hal yang harus anda lakukan.

Pertama, pastikan bahwa BBM untuk Android orang tunanetra tersebut telah disetting dengan tepat. Cara untuk melakukan setting yangmudah tersebut bisa anda lakukan dengan masuk ke menu pengaturan kemudian pilih pilihan aksesibilitas. Dengan menggunakan fitur tersebut maka nantinya tunanetra akan bisa menggunakannya dengan mudah. Jika masih belum memilikinya, maka Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store karena banyak pilihan software terbaru yang bisa anda pilih di situs tersebut. Perisapan awallainnya yang mungkin perlu Anda lakukan adalah menyediakan google keyboard karena fitur yang satu ini akan membuat tunanetra menggunakan BBM untuk Android dengan lebih mudah. Atur juga fitur bahasa yang ada sesuai dengan bahasa yang digunakan orang tunanetra tersebut, untuk orang Indonesia, pilihlah bahasa Indonesia.

Kedua, Anda juga harus menyiapkan aplikasi BBM untuk Android ini terlebih dahulu di gadget yang akan digunakan nantinya. Aplikasi BBM untuk Android ini akan bisa Anda temukan dan download dengan mudah di Play Store. Dalam hal ini, biasanya orang tunanetra tersebut akan sulit untuk membuat ID bagi BBM yang mereka miliki nantinya. Jika mengalami kesulitan dalam melakukan pembuatan ID, maka disarankan bagi mereka untuk membuat ID tersebut melalui PC saja sehingga nantinya mereka akan bisa memiliki ID untuk BBM dengan lebih mudah. Cara lainnya yang lebih mudah untuk dilakukan adalah dengan meminta bantuan pada orang untuk melakukan proses yang satu ini supaya bisa cepat selesai.

Ketiga, kini Anda telah siap untuk menggunakan BBM untuk Android tersebut dengan mudah dan cepat. Saatnya bagi anda untuk mengumpulkan contact dan membuat grup yang memudahkan proses chatting menggunakan BBM untuk Android nantinya. Para tunanetra sebaiknya menghapal lokasi dari beberapa item seperti tombol dan juga fitur lainnya supaya nantinya akses menggunakan BBM untuk Android ini bisa dilakukan dengan mudah. Nah, dari sini terbukti bahwa orang yang memiliki cacat tubuh sekalipun akan bisa menggunakan BBM untuk Android ini dengan lebih mudah.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *