Inilah Solusi Terbaik untuk Masalah Signifikan yang Anda Temukan pada iPhone iOS7

By on November 16, 2013
4a Inilah Solusi Terbaik untuk Masalah Signifikan yang Anda Temukan pada iPhone iOS7

Meskipun telah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia, banyak orang yang masih bingung dalam menggunakan iOS7. Pasalnya banyak dari mereka yang mengalami masalah saat menggunakan sistem operasi yang satu ini. Salah satunya adalah saat mereka mulai menjalankan iOS7 tersebut, mereka menemukan bahwa logo Apple tiba-tiba terhenti di tengah jalan. Parahnya lagi ini akan membuat Anda terjebak dengan adnaya layar boot kosong yang akan mengganggu aktivitas mobile yang Anda lakukan. Solusi untuk mengatasi masalah yang satu ini bisa anda temukan sebagai berikut.

Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah menekan dan menahan tombol sleep atau wake yang ada di iPhone iOS7 yang anda miliki. Selanjutnya buka iTunes yang ada di PC dan sambungkan menggunakan iPhone iOS7 tersebut. Usai anda melakukan langkah yang satu ini maka hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menekan dan menahan tombol sleep atau wake selama 10 detik. Setelah itu, barulah Anda bisa memulai untuk melepaskan tombol tersebut. Nantinya Anda akan melihat iPhone anda dalam kondisi DFU mode. Setelah itu, pilih tipe iPhone yang ada dalam bagian sebelah kiri iPhone yang Anda miliki lalu pilih restore. Selanjutnya, Anda bisa memulai untuk menginstall ulang iOS7 lagi. Namun terkadang hal ini tidak perlu anda lakukan jika masalah yang ada di iPhone iOS7 tersebut tidak terlalu parah.

Masalah lainnya dalam iPhone iOS7 yang biasanya Anda temukan adalah baterai yang bisa terkuras habis dengan cepat. Dalam hal ini sudah banyak orang yang mengalaminya. Masalah baterai yang ada di iPhone ini juga merupakan salah satu kelemahan dari iPhone iOS7. Untuk mengatasi hal yang satu ini tentu saja ada beberapa langkah pula yang bisa anda lakukan. Pertama pastikan untuk menonaktifkan efek paralak yang ada di homescreen iPhone iOS7 anda. Langkah mematikan aplikasi latar juga bisa anda lakukan dengan menggunakan cara manual. Yakni dengan masuk ke setting, kemudian pilih opsi general.

Ada juga masalah lain pada iPhone iOS7 yang kemungkinan besar akan bisa Anda temukan. Masalah yang biasanya terjadi adalah Wi-Fi atau Bluetooth yang Anda miliki tiba-tiba tidak bisa bekerja lagi. Cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan pergi ke Setting kemudian pilih opsi General Reset Network Setting. Dengan melakukan langkah tersebut maka anda akan bisa membuat Wi-Fi yang anda miliki bisa berjalan lagi dengan sempurna. Cara lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan backup pada iPhone Anda atau menghubungi Apple Store dan tempat service lainnya jika masalah yang satu ini tidak bisa Anda tangani dengan segera. Memiliki masalah saat menggunakan iPhone akan mengganggu aktivitas Anda tentunya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *