Ingin Dapat Pin BBM for Android? Begini Caranya

By on September 22, 2013
3a Ingin Dapat Pin BBM for Android Begini Caranya

Bagi anda yang kini sudah bsia menggunakan aplikasi BBM for Android, tentu saja anda akan bisa menikmati lebih banyak fitur yang dimilikinya karena BBM telah melakukan banyak perubahan yang signifikan terhadap aplikasi ini. Sebagai salah satu aplikasi chat yang telah ditunggu oleh banyak orang, tentunya anda mungkin masih awam dalam penggunaan BBM for Android ini. Masalahnya banyak yang tidak tau bahwa untuk bisa digunakan dengan baik, pengguna wajib untuk memiliki Pin BBM supaya nantinya bisa mengirim pesan ke teman-teman atau keluarganya dengan lebih mudah. Bagi anda yang tidak memiliki Blackberry sebelumnya, pasti kebingungan karena hal ini. Saat ini aplikasi tersebut telah bisa digunakan untuk mayoritas pengguna iPhone yang ada di seluruh dunia. Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara untuk menggunakan BBM for Android dengan lebih mudah dan juga cara mendapatkan dan membuat akun baru.

Pertama, akan lebih mudah lagi bagi anda untuk memperoleh PIN BBM for Android apabila anda telah memiliki ponsel BBM sebelumnya, hasilnya anda tinggal hanya mentransfer Pin yang anda miliki tersebut ke gadget anda yang memiliki aplikasi BBM for Android. Kemudian, jangan lupa untuk menyimpan data Pin dan Password anda di tempat yang aman agar anda tidak lupa. Jika Pin lama anda sampai hilang, maka daftar kontak anda juga akan hilang semua, dan untuk membuat Pin yang baru juga caranya akan sedikit rumit. Saat anda login di gadget android anda, maka anda juga akan bisa mendapatkan Pin dan Barcode baru. Anda bebas untuk memilih membuat akun BBM baru atau anda ingin menggunakan yang lama. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan yang lama karena kebanyakan teman-teman atau keluarganya telah menyimpan Pin dari BBM mereka yang lama tersebut.

Kedua, bagaimana untuk membuat Pin baru apabila anda tidak menggunakan hape Blackberry sebelumnya? Caranya cukup mudah, anda bisa melakukannya dengan menggunakan PC. Anda hanya tinggal pergi ke website Blackberry dan merequest pembuatan Pin blackberry, nantinya anda hanya tinggal disuruh untuk mengisi data yang diperlukan. Pastikan untuk mengisi semua data yang ada dengan baik dan benar. Provider BBM selanjutnya akan mengkonfirmasi request yang anda lakukan.

Setelah semua proses yang anda lakukan berjalan sesuai dengan instruksi, anda akan bisamendapatkan Pin dan juga passwordnya. Mulai tanggal 21 September jam 6 sore nanti, andabisa berbahagia karena aplikasi BBM for Android akan bisa segera diunduh melalui Play Store. Tentu saja akan banyak orang yang mendownload aplikasi ini karena mereka telah menunggu sejak lama yaitu awal pemberitaanya di bulan Agustus lalu. Waktu itu sudah ada versi beta dari BBM for Android namun versi tersebut masih terasa kurang lengkap karen ahanya percobaan saja.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *