HP Dual Sim Murah Bisa Untuk Nonton TV SPC Mobile C11 Spark

By on November 8, 2013
1. HP Dual Sim Murah Bisa Untuk Nonton TV SPC Mobile C11 Spark1

Persaingan di pasar gadget saat ini memang berkutat pada produk tablet dan smartphone, namun hal ini tidak membuat SPC tergiur untuk mengikuti persaingan dan lebih memilih untuk bermain aman dengan cara memperkenalkan produk feature phone baru buatan mereka, SPC Mobile C11 Spark. Produk feature phone tersebut merupakan produk ponsel dual phone murah yang bisa digunakan untuk menonton TV dan jika Anda adalah seorang penggemar feature phone, produk terbaru SPC tersebut layak Anda masukkan ke dalam daftar ponsel yang ingin Anda beli. Berikut adalah berbagai hal yang bisa ditawarkan oleh salah satu feature phone terbaru buatan SPC tersebut.

Desain dan Dimensi

Tidak seperti kebanyakan ponsel yang hadir saat ini, ponsel baru buatan SPC ini tidak hadir dengan layar sentuh namun dengan model candybar, model yang saat ini telah mulai ditinggalkan. Dibalut dengan casing yang cukup atraktif, ponsel ini hadir dengan desain yang cukup compact dimana dimensi ponsel ini adalah 12,25cm x 5,25cm x 1,38cm. Dengan ukuran yang cukup compact tersebut, ponseltersebut sangat nyaman untuk digenggam.

Performa

Seperti produk-produk feature phone buatan SPC yang telah dirilis sebelumnya, SPC Mobile C11 Spark juga menawarkan performa yang bagus. Sebagai contoh, feature phone ini hadir dengan fitur Dual SIM On yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan dalam satu ponsel. Bukan itu saja, selain dapat digunakan untuk melakukan panggilan dan mengirim sms, feature phonetersebut juga dilengkapi dengan fitur TV sehingga memungkinkan pengguna untuk menonton TV dengan ponsel tersebut. Satu hal yang patut disayangkan yaitu bagaimana ponsel tersebut kurang besar jika dipakai untuk menonton TV sehingga pengguna mungkin akan sedikit tidak puas ketika menonton TV dengan ponsel tersebut.

Layar dan Konektivitas

Selain menawarkan performa yang bagus, feature phone baru buatan SPC tersebut juga hadir dengan layar yang relatif besar, yang berukuran 2,4 inchi dengan resolusi maksimal 240 x 320 pixel. Resolusi tersebut bisa dibilang standar namun tampilan menu serta programpada ponsel dual sim murah tersebut terbilang cukup jelas. Tak hanya menawarkan layar yang relatif besar, ponsel tersebut juga dibekali dengan fitur konektivitas yang dapat memudahkan pengguna dalam berbagi data dengan berbagai perangkat lain seperti tablet, smartphone, feature phone lain, dan bahkan komputer. Fitur konektivitas yang ditawarkan meliputi port audio 3,5mm, port micro USB, serta Bluetooth.

Kamera dan Memori Penyimpanan

Fitur lain yang ditawarkan oleh C11 Spark yaitu fitur kamera dimana fitur kamera yang ditawarkan adalah kamera VGA. Dengan kamera VGA, gambar yang dapat dihasilkan oleh kamera ini mungkin tidak begitu memuaskan dan selain itu, belum diketahui juga apakah ponsel tersebut dapat dipakai untuk merekam video atau tidak. Sementara itu, untuk memori penyimpanan, SPC mengandalkan penyimpanan pada ponsel dual sim tersebut dengan microSD yang bisa memberikan memori maksimal sebesar 8GB. Kapasitas tersebut tak diragukan lagi cukup besar untuk sebuah unit feature phone.

Baterai dan Berbagai Fitur Lain

Tak hanya menawarkan performa yang ciamik, ponsel dual sim ini juga menawarkan baterai yang cukup tangguhm yaitu baterai lithium-ion dengan kapasitas 950 mAh. Kapasitas tersebut terbilang cukup besar untuk sebuah unit feature phone dan dengan kapasitas tersebutmemungkinkan feature phone tersebut bertahan lebih lama ketika digunakan. Selain hadir dengan fitur-fitur canggih dan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, ponsel tersebut juga hadir dengan berbagai fitur lain seperti FM radio, MP3, serta mucic player. Tak hanya itu, ponsel tersebut juga internet ready sehingga pengguna dapat menjelajah dunia maya dengan mudah menggunakan ponsel dual sim tersebut.

Harga Terjangkau

Hadir sebagai feature phone murah berkualitas, ponsel terbaru buatan SPC ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bagaimana tidak, ponsel tersebut dibanderol seharga Rp250an dan dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan 1 unit ponsel C11 Spark, kabel USB, satu pasang earphone, serta buku manual. Singkat kata, jika Anda sedang mencari ponsel dengan fitur lengkap yang tersedia dengan harga murah, SPC Mobile C11 Spark adalah ponsel yang Anda cari.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *