Hemat Pada Akhir Tahun dengan 4 Smartphone Android Ini

By on December 10, 2015
1. Hemat Pada Akhir Tahun dengan 4 Smartphone Android Ini 1

Bagi Anda yang sudah bosan dengan smartphone android yang Anda miliki saat ini, dan ingin mengganti dengan yang baru, ada beberapa produk yang dapat Anda pilih berikut ini. Dan, yang perlu Anda ketahui, 4 produk berikut merupakan produk ponsel pintar Android dengan harga terjangkau dan spesifikasi cukup memuaskan.

Xiaomi Redmi Note 3

Meskipun dikategorikan sebagai ponsel pintar dengan harga terjangkau, desain produk ini terlihat mewah dengan bahan metal untuk seluruh bagian bodi ponsel. Ponsel ini juga mempunyai ukuran yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 8,65 mm dan bobot 164 gram.

Xiaomi menyertakan fitur-fitur menarik pada Redmi Note 3, seperti fingerprint scanner pada bagian belakang. Untuk spesifikasi inti, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio X10 dan RAM 2 GB. Kamera yang digunakan beresolusi 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan.

Penampilannya juga menarik dengan layar 5,5 inci Full HD dan UI buatan Xiaomi MIUI 7. Untuk harga, smartphone android ini dijual dengan harga Rp. 1,9 jutaan.

OnePlus X

Ponsel pengganti OnePlus 2 di Indonesia ini mempunyai harga jual Rp. 3.999.000. Memang terlihat mahal, tetapi spesifikasi yang dimilikinya cukup mumpuni. Dan, bila dibandingkan dengan ponsel dengan kelas spesifikasi yang sama, harga ini termasuk terjangkau.

Untuk spesifikais, prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 801 didukung dengan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB. Layar yang digunakan beresolusi 1080p dengan teknologi Active Matrix OLED dan kepadatan 441 ppi. Untuk kamera, OnePlus X dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Smartphone Android

Infinix Hot 2

Ponsel seri Nexus ini dibanderol hanya dengan harga Rp. 1,3 jutaan. Spesifikasi didalamnya terbilang memuaskan untuk gadget low budget. Dengan prosesor Mediatek Quad-Core 1,3 Ghz dan RAM 2 GB, kinerjanya sangat baik. Pada sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Infinix Hot 2 juga tersedia dalam beberapa warna, seperti merah, biru, hitam, putih dan emas. Seperti smartphone android besutan Google lainnya, produk ini juga dilengkapi layanan Android One.

Smartfren Andromax R

Ponsel ini dapat menjadi pilihan Anda, yang ingin ponsel murah yang dapat digunakan untuk mengakses jaringan 4G LTE yang sedang marak saat ini. Harganya pun hanya Rp. 1.599.000. Sayangnya, ponsel dengan OS Android Lollipop ini hanya dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB.

4 ponsel pintar diatas merupakan ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau tahun 2015. Mungkin saja, ada beberapa produk baru yang akan diluncurkan pada awal tahun depan. Anda dapat menunggunya atau memilih salah satu smartphone android diatas.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *