Gim Terbaru Red Barrels Bergenre Horor Segera Dirilis

By on April 10, 2016
3.Gim Terbaru Red Barrels Bergenre Horor Segera Dirilis2

Anda penyuka gim bergenre horor? Jika ya, maka jangan lewatkan gim terbaru berjudul Outlast 2. Gim ini dibesut oleh developer Red Barrels. Memang, gim utuhnya masih belum keluar. Hingga saat ini, pihak developer masih mengeluarkan teaser dari gim tersebut saja.

Justru dengan dikeluarkannya teaser terbaru, penggemar Outlast yang bergenre horor ini semakin penasaran. Tidak heran jika mereka penasaran karena penggemar gim Outlast sudah membicarakan gim terbaru sejak beberapa bulan yang lalu.

Bahkan, sudah merebak kabar bahwa gim terbaru dari seri Outlast ini akan beredar pada tahun 2016 ini. Jika dilihat dari isinya, teaser ini seperti jawaban untuk semua pertanyaan penggemarnya. Sayangnya, pesan yang diberikan melalui teaser ini masih samar sehingga penggemar semakin penasaran dengan Outlast 2.

Teasernya memang tidak terlalu detail. Dengan durasi yang pendek, 1 menit 11 detik saja, video ini hanya memperlihatkan awan gelap. Satu-satunya objek yang tampak dalam video tersebut adalah ikon salib terbalik dan terbakar.

Keterangan hanya terdengar dari narasi suara pria yang terlihat sangat mencekam. Menariknya, narasi suara pria yang mencekam tersebut  seperti sebuah pesan. Suara tersebut menyatakan bulan keempat dan hari ke 22.

Pada bulan dan hari tersebut, sepertinya kegelapan akan bangkit kembali. Jika ditelisik lebih jauh lagi, bisa dilihat bahwa teka-teki suara tersebut merupakan tanggal rilis gim terbaru ini. Jika Anda sudah lama menunggu gim ini, maka penantian Anda tidak sia-sia karena akan segera rilis tanggal 22 April 2016 mendatang.

Tanggal ini dipilih bukan tanpa alasan. Tanggal 22 April 2016 mendatang merupakan tanggal digelarnya event PAX East. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai gim Outlast 2 ini. Semuanya dirahasiakan dengan rapi oleh Red Barrels.

Namun, diketahui bahwa akan ada karakter baru, lokasi baru, dan tema baru yang membuat seri kedua Outlast ini akan semakin seru dan mencekam. Sebelumnya, lokasi yang diambil memang sangat mencekam dan mendukung gimnya.

Bayangkan saja, Anda bermain di Rumah Sakit Jiwa! Bisa jadi lokasinya berbeda dan akan lebih mencekam dari lokasi yang ada di Outlast seri pertama. Karena belum ada informasi lengkap, penggemar gim ini masih mengira seperti apa Outlast seri terbaru ini.

Tentu saja, gamers berharap bahwa gim Outlast 2 lebih mencekam dan menakutkan dari gim seri sebelumnya. Jika dilihat dari video yang sudah rilis oleh Red Barrels, sepertinya video tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta gim khususnya gim bergenre horor.

Penggemar juga tentu ingin mendapatkan kejutan-kejutan yang tak terduga dari Outlast 2 nanti. Anda ingin mencoba memainkannya? Silakan menunggu hingga rilis nanti dan rasakan sendiri sensasi bermain gim terbaru ini.

Gim Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *