Inilah Deck yang Digunakan Pemenang Turnamen Clash Royale Pertama

By on April 20, 2016
The Champion

Siapa sih yang ga tau tentang game Clah Royale? Game ini merupakan mobile game yang bisa dimainkan di semua platform gadget. Game anakan Clash of Clans ini merupakan game yang sangat tenar akhir-akhir ini. Jika game ini anakan Clash of Clans, berarti dibuat oleh Supercell dong? Yap, betul sekali. Sudah terbayang kan bagaimana keseruan game-game yang dibuat oleh Supercell? Pasti seru banget dong yah. Karena eforia dari keseruan ini, Supercell sampai bikin turnamennya loh.

Walaupun dibilang game seru ini merupakan game yang tergolong baru dirilis, game ini sudah banyak downloadernya. Untuk membuat eforia keseruan makin menjadi, Supercell mengadakan turnamen pertama Clash Royal di Finlandia. Dilansir dari 2P, turnamen ini diikuti oleh 200 peserta dari berbagai negara dan memperebutkan uang sebesar 10.000 Euro. Lumayan gede hadiahnya kan? Hadiah besar itu dimenangkan oleh seorang pemuda bernama Jason.

Dalam memenangi turnamen ini, Jason menggunakan deck andalannya. Jika kalian berpikir jika Jason banyak menggunakan kartu epic dalam decknya, kalian salah besar. Dalam decknya, Jason sama sekali tidak menggunakan kartu epic sama sekali. Jason hanya menggunakan kartu Hog Rider, Giant, Spear Goblins, Minion Horde, Elixir Collector, Archers, Barbarians, dan Arrows. Wow! Keren bukan? Strategi yang digunakannya juga sederhana.

The Champ's Deck

The Champ’s deck

Jason hanya menggunakan serangan kombinasi dari Giant dan Hog Rider. Giant sebagai pemimpin dan tameng, Hog Rider sebagai penyerang utama Arena Tower. Kombinasi tersebut akan sangat kuat jika Spear Goblins dan Archers diikut sertakan. Lalu guna Barbarians dan Minion Horde hanya untuk pengalih perhatian sekaligus bertahan. Bisa juga ditambahkan Spear Goblins dan Archers sebagai struktur pertahanan. Lalu Arrows sebagai pertahanan terakhirnya dan Elixir Collecter sebagai kartu support elixir. Sederhana sekali bukan?

Kesederhanaan inilah yang membuat Jason bisa mendominasi setiap lawannya sampai akhirnya dia memenangkan turnamen ini. Dalam pertandingan finalnya, Jason melawan Steroid69 dan memenangkan pertandingan final ini dengan tanpa memberikan Steroid69 angka satupun. Kesederhanaan yang membawa duka bagi musuhnya. Padahal kartu yang berada dalam deck Steroid69 mempunyai banyak jenis kartu epic, dan Jason dari awal tidak mengubah sedikitpun deck kartunya. Sangat sempurna bukan?

Jika kamu ingin kesempurnaan dalam bermain Clash Royale, kamu bisa kok menggunakan deck yang sama seperti Jason. Strateginya bisa kamu copy sedikit lah. Yang penting sesuaikan dengan gaya bermain kamu yah.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *