Cara Menggunakan Toolbox Pada Samsung Galaxy S5

By on May 27, 2015
Toolbox Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S bukan membawa spesifikasi yang canggih dan beberapa kemewahan saja, ternyata produk premium dari Samsung ini juga membawa implementasi folder yang beguna untuk anda yang hobi memakai banyak aplikasi sekaligus dalam smartphone anda, alat tersebut bernama Toolbox.

Bentuk dari Toolbox ini sangat kecil dan bulat yang dapat bergerak hampir di mana saja pada layar smartphone Galaxi S5 anda. Selain itu, aplikasi ini juga bisa ditempatkan dimana saja sesuai dengan kehendak anda sehingga anda bisa mengaksesnya dengan cepat kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya aplikasi tersebut.

Fitur ini sangat cocok digunakan untuk anda yang hobi memakai banyak aplikasi instant messenger seperti Facebook chat, wechat, whatsapp, Blacberry Messenger dan aplikasi lainnya.

Selain itu anda juga yang sangat tergila-gila dengan game, anda juga bisa menggunakan fitur ini supaya anda bisa dengan mudah mengkases game kesayangan anda tanpa harus menggeser-geser halaman smartphone anda untuk mencari game tersebut diantara banyak aplikasi yang tersimpan dalam smartphone anda.

3. Suka Yang Plus Plus, Beli Saja Samsung Galaxy S5 Plus 2

Selain itu, cara pengaturannya juga cukup mudah dilakukan, yakni hanya dengan menggeser aplikasi yang akan anda tempatkan ke bawah status bar pada layar ponsel Galaxy S5 anda, atau bisa juga melalui menu Setting kemudian pilih Toolbox. Setelah itu anda tinggal pilih ikon aplikasi yang akan anda masukan kedalam Toolbox. Sebagai catatan, anda bisa menyimpan 5 aplikasi dalam Toolbox.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *