Bobotoh Wajib Punya Handphone Persib Juara

By on September 2, 2014
1. Bobotoh Wajib Punya Handphone Persib Juara 1

Sepakbola memang tidak ada matinya. Justru sepakbola sering menjadi ajang untuk unjuk gigi tidak saja para pemain namun juga suporternya. Lihat saja contohnya Bonek, JakMania, dan juga para bobotoh  yang merupakan pendukung Persib Bandung. Sepak bola tidak saja disukai oleh para pencintanya namun juga oleh banyak pihak lain, terutama pihak-pihak yang berusaha mendapatkan keuntungan dari hingar bingarnya persepakbolaan dunia. Sebagai contoh adalah Galaxy 11, Tim Sepakbola Buatan Samsung dan Advan yang menggaet klub Barcelona untuk ikut mengiklankan smartphone mereka.

Langkah yang dilakukan oleh Advan selama hingar bingar Piala Dunia Brasil 2014 yang lalu rupanya berbuah manis karena diakui maupun tidak Advan adalah vendor lokal yang mampu bersaing dalam jumlah penjualan dengan vendor-vendor dari Korea dan juga Tiongkok. Kesuksesan Advan ini rupanya hendak ditiru oleh perusahaanlain yang ingin meraup untung dari menggeliatnya persepakbolaan Indonesia saat ini. Perusahaan tersebut adalah Trikomsel yang menggaet Persib Bandung.

Persib Bandung diajak kerjasama oleh Trikomsel untuk membuat handphone Persib Juara.  Handphone ini adalah sebuah handphone yang didesain khusus agar memunculkan ciri khas Persib Bandung agar Klub kesayangan orang Bandung ini lebih dekat dengan para Bobotoh. Persib Si Maung Bandung memang salah satu klub yang kini mulai menunjukkan kualitasnya dan tidak salah jika Trikomsel menggaetnya.

Dengan spesifikasi yang cukup lumayan dan setara dengan handphone lain, handphone Persib Juara dirasa cukup mumpuni untuk dijadikan teman setia para Bobotoh dalam menemani aktivitas sehari-hari mereka.  Selain itu handphone ini juga bisa mendekatkan antar Bobotoh dan juga Bobotoh dengan tim kesayangan mereka Si Maung Bandung.

Handphone Persib Juara ini mempunyai desain dan layar yang cukup menawan yaitu mirip dengan Andromax-C versi 1. Jenis layar yang dipakai adalah layar dengan kualitas TFT yang dibekali dengan prosesor Dual Core 1 GHz yang merupakan mesin yang cukup mumpuni, namun sayang hanya dibekali dengan RAM 512 yang menurunkan kualitas dan kinerja perangkat, mengingat saat ini hampir semua aplikasi memakan banyak RAM belum lagi aplikasi yang berjalan dibelakang layar.

Dengan sistem operasi yang sudah Jelly bean 4.2 Aplikasi Piala Dunia 2014 di android juga sudah dapat digunakan dan Review Aplikasi Mobile Resmi FIFA World Cup 2014 dapat anda baca artikelnya. Maka bisa dibilang perangkat ini cukup mutakhir dan tidak ketinggalan jaman. Didalamnya sudah tersemat memori 2GB yang bisa dipakai untuk menyimpan banyak file yang berupa foto, lagu dan juga video. Jika kurang, masih bisa Anda tambahkan menjadi 32GB dengan slot microSD.

Fitur lain yang menarik dari handphone khusus para Bobotoh ini adalah adanya wallpaper, picmix, dan juga Persib App yang bisa dipakai secara gratis dengan handphone ini. Jika Anda berminat, handphone ini dijual dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp. 799 ribu saja. Jika Anda memang benar pendukung setia Si Maung Bandung pasti Anda tidak akan melewatkan untuk membeli handphone ini.

1. Bobotoh Wajib Punya Handphone Persib Juara 2

Bobotoh Wajib Punya Handphone Persib Juara

Baca Juga :

Ingin Update Berita Bola? Inilah Aplikasi A.C Milan Keren untuk Android

Perangkat Headphone iT7 Audio iT7x Buah Karya Seorang Pemain Sepakbola

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *