BlackBerry Klaim BBM Lebih Baik Ketimbang WhatsApp

By on September 6, 2015
3. BBM Dikalahkan WhatsApp 1

Aplikasi chatting blackBerry BlackBerry Messenger (BBM) yang mengklaim memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh pesaing, seperti WhatsApp. Fitur-fitur seperti apa?

Nader Henein, Direktur Keamanan BlackBerry, bahan bakar memiliki perlindungan privasi yang lebih baik daripada WhatsApp. Meskipun keduanya dapat digunakan untuk mengirimkan teks pesan, Nader diklaim bisa bahan bakar lebih layanan menjaga privasi penggunanya.

Salah satu contoh, pengguna bahan bakar harus saling terhubung atau menambahkan teman ke daftar kontak untuk mulai mengobrol. Untuk menambahkan teman, pengguna bahan bakar dapat bertukar nomor identifikasi pribadi (PIN).

Sementara itu, pengguna dapat menambahkan daftar teman WhatsApp dengan hanya menambahkan nomor telepon untuk “buku telepon” atau daftar kontak di ponsel Anda.

Anda pasti tidak ingin chatting dengan semua teman-teman Anda yang dalam daftar kontak saya setiap hari. Anda juga jelas tidak ingin semua orang untuk melihat status pembaruan dan foto. BBM hanya terhubung dengan orang-orang yang Anda inginkan.

Lebih lanjut, Nader juga memberitahu kita kemampuan keamanan atau keamanan yang dimiliki oleh BBM. Dia mengungkapkan bahwa bahan bakar dikirim ke pesan pengguna lain pasti akan bergegas atau orak-arik di server. Jika ada hacker yang dapat memasukkan server, itu pasti akan menemukan tinjauan yang beragam.

3. BBM Masih Laku Paling Laris di Indonesia  2

Jika Anda masih merasa tidak puas dengan keamanan, Nader menawarkan bahan bakar dibayar bernama “Dilindungi BBM”. Versi aplikasi dikatakan telah enkripsi kelas tinggi yang sulit untuk memecah hacker.

“Kami juga menawarkan bahan bakar dilindungi, sebuah layanan yang memiliki kemampuan enkripsi teman sekelas militer,” pungkasnya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *