BH Cerdas – Bisa Membuka Otomatis Ketika Cinta Sejati Mendekat

By on January 29, 2014
2. BH Cerdas - Bisa Membuka Otomatis Ketika Cinta Sejati Mendekat 1

Mungkin Anda sudah sering mendengar istilah ponsel cerdas alias Smart Phone namun pernahkah Anda mendengar istilah bra cerdas atau Smart Bra, jika belum maka Anda akan berkenalan dengannya. BH atau Bra adalah salah satu bagian dari pakaian yang fungsinya adalah untuk menyangga payudara pada wanita. Penggunaan bra adalah pasti, artinya setiap wanita modern pasti menggunakan bra dibalik pakaian mereka.

Saat ini ada perusahaan asal Jepang yang memproduksi BH Cerdas atau bra pintar yang bisa membuka otomatis ketika ada cinta sejati yang mendekat. Entah maksudnya apa namun bisa diprediksi bahwa jika ada orang yang dicintai dengan sungguh-sungguh maka bra ini akan membuka sendiri hooknya atau kancingnya sehingga proses bercinta bisa dengan segera dimulai tanpa harus repot-repot meraba-raba untuk membuka kancing bra yang memang biasanya sangat sulit dilepas.

Perusahaan Ravijour, perusahaan asal Jepang yang memproduksi lingerie menjelaskan bahwa bra cerdas ini akan membuka secara otomatis jika didekatnya ada seseorang yang sangat dicintainya. Cara kerja bra cerdas ini adalah dengan menyatukan suatu aplikasi pada bra dengan aplikasi tertentu yang bisa menghitung detak jantung orang yang mengenakan bra tersebut. Namun tidak dijelaskan bagaimana wanita tersebut bisa melepaskan bra tersebut ketika ia tidak bertemu dengan cinta sejatinya.

 smart bra, bra unik, teknologi, jepang

Perusahaan asal Jepang tersebut dengan sangat serius menggarap produksi BH cerdas ini dan berencana menjualnya ke seluruh dunia. Teknologi yang diaplikasikan pada bra cerdas ini mampu dengan seksama mengukur tekanan darah dan detak jantung pada saat ia dekat dengan orang yang membuatnya jatuh cinta dan jantung berdetak dengan lebih kencang. Jika bukan orang yang dicintainya maka bra ini akan tetap rapat terkancing.

Fitur ini oleh perusahaan pembuatnya dianggap sebagai fitur keamanan sehingga wanita akan lebih aman saat ia hendak diperkosa karena bra ini tidak akan membuka secara otomatis. Hal ini terjadi karena pada saat akan diperkosa, tekanan jantung dan detak jantung sangat berbeda dengan mereka yang berdegup karena didekati oleh cinta sejati mereka. Oleh sebab itu bra ini direkomendasikan untuk para wanita yang sering pulang kerja malam hari agar terhindar dari bahaya perkosaan.

BH cerdas ini bekerja menggunakan sensor rahasia yang berada di bagian depan (cup) bra dan kemudian dihubungkan dengan bluetooth pada suatu gadget yang telah terinstall suatu applikasi yang berguna menghitung kecepatan detak jantung. Ketika detak jantung mencapai ambang batas tertentu maka bra tersebut terlepas sendiri kaitnya dengan secara otomatis. Bisa dikatakan bahwa bra tersebut membuka secara ajaib ketika Anda berdekatan dan sedang bermesraan dengan orang yang Anda sayangi dan cintai. Bra cerdas ini belum dapat dibeli namun Anda bisa memenangkan kesempatan untuk mencobanya dengan membayar $50 pada web resmi merek bra cerdas ini ditawarkan.

smart bra, bra unik, teknologi, jepang

BACA JUGA:

Masalah Pada Kamera Samsung Galaxy S4 Dan Bagaimana Solusinya

Keunggulan Update Aplikasi Bing Di Android

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *