Berbagai Produsen Android Bertarung di Ajang IFA 2013

By on September 9, 2013
2a Berbagai Produsen Android Bertarung di Ajang IFA 2013

Produsen android kini tengah berencana untuk mengikuti sebuah kompetisi terbesar yang ada di Eropa, yaitu International Funkausstellung atau IFA yang nantinya akan secara resmi dibuka di Berlin. Dalam kompetisi tersebut, banyak sekali perusahaan teknologi yang memamerkan kelebihan dari produk android yang mereka miliki.

Ditambah lagi, ini juga merupakan medan perang yang tepat dari brand-brand ternama di dunia untuk mengenalkan produk baru yang mereka miliki kepada para konsumen. Yang jelas, dalam pagelaran ini, semua orang akan dituntut untuk menunjukan produk terbaik yang mereka miliki. Para peserta yang sanggup menunjukan produk android terbaik mereka akan dinobatkan sebagai pemenang.

Brand yang Bergabung dalam IFA

Dari hasil informasi yang berhasil dihimpun oleh salah satu media yang menghadiri acara di IFA tersebut, banyak sekali orang yang memadati gedung Messe. Gedung ini dipakai untuk menyelenggarakan pagelaran yang besar tersebut. Dari sini terlihat sekali banyak pihak yang antusias untuk menyaksikan pameran gadget android yang ternama dengan berbagai jenis brand yang ada di dunia.

Kebanyakan para brand yang mengukuti pameran ini adalah brand yang terkenal di dunia. Hadir pula Samsung, Sony, LG, dan HTC yang ikut menyemarakan acara ini. Semua persaingan bisnis yang terjadi di dunia teknologi saat ini memang patut mendapatkan perhatian bagi para publik. Kebutuhan akan gadget yang semakin meningkat menjadikan brand ternama tersebut berlomba satu sama lain untuk membuat gadget yang lain daripada yang lain.

2b Berbagai Produsen Android Bertarung di Ajang IFA 2013

Beberapa Produk Terbaru dari Brand Ternama yang Dikenalkan di IFA

Salah satu produsen android yang paling aktif dalam IFA adalah Samsung dimana mereka memamerkan beberapa produk andalan yang mereka miliki, salah satunya adalah Galaxy Note dan juga Samsung Galaxy Gear, semua produk yang mereka kembangkan di edisi 2014 juga mereka perkenalkan kepada publik di ajang IFA tersebut.

Selanjutnya, pihak Sony juga tidak mau kalah dengan Samsung, mereka mengenalkan produk terbaru yang bernama Xperia Z1 yang mana memiliki processor Snapdragon 800 berkekuatan penuh yang bisa membuat anda semakin mudah dalam bermain game di ponsel tersebut. Ditambah lagi, ponsel pintar Xperia Z1 ini juga dilengkapi dengan kamera istimewa beresolusi 21 MP dan juga bentangan layar senesar 6.5 inch.

LG juga menghadirkan produk barunya di ajang IFA ini, yaitu produk yang bernama G Pad 8.5. produk yang satu ini adalah produk pertama LG yang memiliki ukuran layar cukup besar. Dalam produk G Pad 8.5 yang dikenalkan tersebut, tersedia sebuah memory internal dengan kapasitas 16 GB dan juga RAM sebesar 2 GB. Untuk processor yang menancap di G Pad 8.5, pihah LG menggunakan Qualcomm 600 Quad Core yang akan mampu membuat pengguna gadget semakin cepat dalam membuka aplikasi di G Pad 8.5.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *