BBM untuk Apple Tidak Bisa Digunakan di iOS 7.0.3

By on October 25, 2013
3a BBM untuk Apple Tidak Bisa Digunakan di iOS 7.0.4

Adanya peluncuran dari BBM untuk Apple mampu untuk memberikan kabar yang menggembirakan bagi banyak orang tetapi ada sebuah masalah yang muncul dari aplikasi yang satu ini. Masalah tersebut terkait adanya laporan dari berbagai pihak yang mengatakan bahwa BBM untuk Apple akan bermasalah jika digunakan untuk mereka yang menggunakan handset Apple pengusung iOS 7.0.3. Masalah tersebut tentunya akan bisa Anda hindari dengan cara tidak melakukan update terhadap sistem operasi dari handset yang Anda miliki. Namun demikian, banyak orang yang sudah terlanjur untuk melakukan hal tersebut sehingga pada akhirnya mereka tidak sanggup untuk menggunakan BBM untuk Apple dengan baik dan benar.

Jika Anda bertanya apa pemicu atau penyebab dari masalah yang muncul di BBM untuk Apple ini? Maka masih belum ada jawaban yang tepat mengenai hal tersebut. Provider Apple sendiri saat ini sedang melakukan pengecekan untuk masalah tersebut. Tentu saja ini membuat banyak orang merasa gerah dengan layanan yang ada di BBM untuk Apple. Maka dari itu, bagi Anda yang mendambakan bahwa BBM untuk Apple ini akan bisa memberikan fungsi yang potensial sebaiknya tidak terlalu berharap lebih. Pasalnya banyak orang ternyata menemukan masalah dengan aplikasi BBM untuk Apple tersebut. Tetapi bukan berarti Apple akan lantas diam saja melihat banyaknya keluhan dan masalah terkait. Saat ini, Apple berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki sistem operasi yang dimilikinya agar BBM untuk Apple bisa berfungsi lagi dengan lebih baik lagi.

Untuk saat ini, pihak Apple masih menduga bahwa masalah BBM untuk Apple tersebut terjadi karena versi OS terbaru dari Apple tersebut kurang compatible untuk BBM untuk Apple. OS 7.0.3 dari Apple ternyata memilki kompatibilitas yang kurang baik untuk BBM untuk Apple sehingga akan menjadikan pengguna gadget langsung kesulitan dalam menggunakan program yang ada di Apple. Ternyata hal ini dikarenakan pihak Apple secara tidak sengaja menghapus salah satu fitur huruf yang ada di BBM untuk Apple tersebut sehingga menjadikan sistem operasi OS 7.0.3 kurang bisa berjalan dengan maksimal.

Dalam mengatasi masalah BBM untuk Apple tersebut, tentunya pihak Apple telah melakukan usahanya yang terbaik. Mereka tidak ingin semakin banyak pihak yang complain mengenai masalah yang ada di BBM untuk Apple ini. Ditambah lagi, ini juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Jika sering mendapatkan masalah, banyak orang yang kecintaanya terhadap BBM untuk Apple akan menurun dan membuat mereka malas untuk melakukan chat menggunakan BBM untuk Apple. Jadi, bagi anda yang saat ini masih memiliki masalah dalam menggunakan BBM untuk Apple sebaiknya bersabar terlebih dahulu saja.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *