Akun YouTube Asli Indonesia Yang Paling Laris

By on August 3, 2014
3. Akun YouTube Asli Indonesia Yang Paling Laris 1

Indonesia memang negara dengan pengguna internet teraktif dan terbanyak di dunia hal itu tercermin dengan banyaknya pengguna media sosial seperti FaceBook, Twitter, Path, Instagram dan juga YouTube. Ada banyak orang Indonesia yang mempunyai akun di YouTube dan kemudian mengunggah video-video yang mereka buat. Terbukti orang Indonesia sangat aktif mengunggah video di YouTube walaupun dengan fasilitas internet yang super lelet karena menkoinfonya saja tidak menghendaki internet di Indonesia menjadi cepat.

YouTube adalah media sosial yang menjadi alternatif hiburan ditengah gempuran hiburan tidak bermutu seperti sinetron yang tidak mendidik, berita dan film mengenai kekerasan, dan segala acara yang tidak bermoral. YouTube adalah tempat dimana Anda bisa mendapatkan jutaan video yang bisa Anda pilih berdasarkan kesukaan atau hobi Anda. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan ratusan ribu video yang memberi Anda contoh dalam melakukan sesuatu.

Dengan pengguna aktif YouTube sebanyak 1 miliar orang sebulan, YouTube menjadi sangat kaya akan konten dimana setiap jam ada sekitar 100 jam durasi video yang diunggah ke situs ini yang berasal dari jutaan kreator diseluruh dunia dan termasuk Indonesia. Ada banyak akun YouTube asli Indonesia yang aktif dalam mengunggah video buatan mereka.

Dari banyak akun YouTube asli Indonesia, ada beberapa  yang mempunyai subscriber atau pelanggan terbanyak dan juga view terbanyak. Subscriber adalah orang yang mengikuti kegiatan di akun tersebut, semacam follower di Twitter. Sementara view adalah jumlah orang yang melihat video  yang diunggah oleh akun YouTube tersebut.

Dari jutaan akun YouTube asli Indonesia, Raditya Dika adalah pemilik akun YouTube dengan pengikut atau subscriber terbanyak yaitu sejumlah 1.372.632 orang dengan jumlah view sebanyak 44.888.047 kali. Raditya Dika adalah seorang aktor stand up comedy yang sangat terkenal dan sering muncul di televisi dan bahkan telah membintangi sebuah film yang cukup laris.

Posisi kedua akun YouTube dengan subscriber terbanyak adalah Eka Gustiwana dengan jumlah subscriber sebanyak 235.934 orang dengan jumlah view yang hampir mencapai 20 juta kali, tepatnya 19.613.087 kali. Sementara di posisi ketiga ada Skinnyindonesian24 yang mempunyai subscriber sebanyak 224.374 orang dengan jumlah view sebanyak 5.763.986 kali.

Untuk posisi berikutnya ada akun Malesbanget.com yang mempunyai 211.453 subscriber dengan jumlah view sekitar 4,5 juta kali dan disusul dengan akun Sacha Stevenson yang lucu dengan jumlah subscriber sebanyak 178.868 orang dan 1,4 juta view. Selain mereka, masih ada beberapa orang dengan jumlah view diatas sejuta kali yaitu Bayu Skak, Aaron Ashab dan juga Gamal1990. Jika Anda penasaran tentang apa yang mereka unggah sehingga mendapatkan banyak subscriber dan juga view, maka bisa Anda lihat sendiri di YouTube.

youtube, radityadika, akun youtube, youtube indonesia

BACA JUGA:

Perlindungan Level Super dengan HP Atalla Untuk Data Sensitif

Beli Dulu Smartphone Jelly Bean Atau KitKat Sebelum Beli Perangkat Jam Tangan Pintar

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *