3 Tips Membersihkan Keyboard Mac Pro

By on September 14, 2013
5a tips membersihkan macbook

Keyboard Mac Pro memiliki tampilan dan desain yang berbeda dengan keyboard di produk lain. Sebagai salah satu inovasi terbaik buatan Apple, Keyboard Macbook Pro tentu saja akan membuat Anda semakin mudah dalam mengetik di komputer yang Anda miliki tersebut. Untuk bisa membersihkan Keyboard Mac Pro dengan baik dan sempurna, Anda bisa melakukan beberapa kiat yang ada dibawah ini.

Pertama, pastikan Anda menggunakan pembersih Keyboard Mac Pro yang berkualitas. Ada beberapa jenis pembersih semprot Keyboard Mac Pro yang terbuat dari bahan yang lengket sehingga usai disebarkan ke Keyboard Mac Pro Anda, nantinya cairan yang ada didalamnya akan seolah menempel pada keyboard tersebut. Ini juga tentunya akan mengurangi tampilan pada keyboard anda. Maka dari itu, pilih pembersih keyboard yang bermutu tinggi dan jika memungkinkan hanya khusus digunakan untuk Keyboard Mac Pro saja.

Kedua, Anda harus telaten dalam membersihkan Keyboard Mac Pro yang kotor tersebut. Biasanya beberapa orang tidak telaten saat membersihkan Keyboard Mac Pro yang mereka miliki. Bagian yang dibersihkan tidak sampai bersih sepenuhnya. Masih ada celah-celah yang terlihat debunya. Ini tentu saja bukanlah hal yang bagus.

Pasalnya jika masih ada celah-celah yang tidak ikut dibersihkan, debu yang ada di Keyboard Mac Pro tersebut nantinya akan menjadi debu yang permanen dan makin sulit untuk dihilangkan. Sudah banyak para pemilik Keyboard Mac Pro yang mengalami masalah debu permanen ini. Tapi masalah tersebut bisa ditangani sejak dini jika Anda mampu untuk membersihkannya dengan baik.

5b tips membersihkan macbook

Ketiga, gunakan kain yang bersih dan bebas dari debu. Jangan menggunakan kain yang sudah Anda gunakan untuk membersihkan Keyboard Mac Pro sebelumnya. Kalaupun Anda terpaksa menggunakan kain yang sama, cucilah terlebih dahulu kain tersebut dan biarkan kering. Keyboard Mac Pro yang dibersihkan dengan kain kotor dan berdebu bekas dari pembersihan yang Anda lakukan sebelumnya, tentu saja akan membuat Anda makin susah untuk membersihkan Keyboard Mac Pro ini. Bahkan besar kemungkinan kotoran lama yang sudah diambil malah akan menempel lagi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *