10 Game Populer Dari Gameloft Siap Manjakan Pengguna Nexus Player

By on November 5, 2014
3. Aplikasi Android TV dari Google Akan Segera Meluncur 2

Sebagai seorang Gammers, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai game berkualitas tinggi karya Gameloft yang kerap menemani keseharian anda. Nah, untuk para pecinta game, kali ini Gameloft memberikan sebuah kabar yang cukup menggembirakan, khususnya para penikmat game di Android TV Nexus Player.

Menyambut kedatangan Android TV pertama di dunia, Gameloft sudah melakukan kerjasama dengan Google untuk bisa menghadirkan 10 game terpopuler milik mereka pada perangkat Nexus Player yang diprodusi Google. Tidka main-main, sepuluh game andalan yang dihadirkan Gameloft tersebut, ternyata tercatat juga menjadi game yang paling sukses di pasaran.

Hal ini sangat wajar, karena sebagai developer game kelas dunia yang dikenal dengan game-game kelas atas, Gameloft memang hadur mampu memberikan pengalaman bermain game yang baru bagi para pengguna penggemarnya, termasuk menghadirkan game mereka dalam Google Nexus Player, yang juga merupakan perangkat yang diprediksi akan menjadi perangkat paling di cari di masa depan.

Kado akhir tahun dari Gameloft ini terasa semakin spesial dengan hadirnya beberapa game dari berbagai genre, dari mulai game balapan yang menantag andrenalin, First Person Shooter (FPS) untuk gammer yang ingin merasakan bagaimana terjun langung sebagai karakter game, dan game strategi yang akan menamani hari libur anda.

kesepuluh game yang nantinya akan bisa dinikmati oleh pengguna Android TV tersebut adalah Despicable Me: The Minion Rush, Modern Combat 4 : Zero Hour, Asphalt 8: Airborne, GT Racing 2 The Real Car Experience, Modern Combat 5: Blackout, Dungeon Hunter 4, Wonder Zoo, My Little Pony: Friendship is Magic, Ice Age Village serta game fenomenal World at Arms.

Menanggapi hal ini, Baudouin Corman, yang tidak lain merupakan VP of Publishing Gameloft di Amerika Serika mengungkapkan, kalau pihaknya berkomitmen untuk bisa memberikan pengalaman yang berbeda ketika bermain game. Pengalaman inilah yang akhirnya akan membuat jutaan pemain di dunia ini merasa termanjakan, terlebih game ini akan hadir dalam salah satu perangkat canggih masa depan.

Dengan segala kemampuan cross-platform gameplay untuk beberapa produk Gameloft yang dihadirkan ini, para pemain akan bisa menikmati game favorit mereka pada TV layar besar, tablet, smartphone dan perangkat canggih lainnya.

Kabar ini tentu menjadi kabar yang cukup menggembirakan untuk para gammers di dunia. Tapi sayangnya, sepertinya tidak semua gammers bisa beruntung menikmati game kualitas tinggi dari Gameloft, mengingat perangkat Nexus Player harganya masih cukup tinggi. Dan bahkan untuk saat ini, Nexus Player baru tersedia di beberapa negara saja.

 BN-FA374_nexusp_G_20141015113507

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *