Zeiss Batis, Lensa Kamera Dengan Layar OLED

By on April 11, 2015
Zeiss Batis

Untuk para pencinta dunia fotografi, baru-baru ini kabar terbaru menyatakan jika produsen lensa kamera asal Jerman, yakni Zeiss dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah produk terbarunya yang bernama Zeiss Batis. Dalam acara peluncurannya, pihak produsen mengklaim kalau lensa tambahan ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lensa lainnya.

Salah satu fitur terbaiknya adalah, Zeiss Batis sudah dilengkapi dengan fitur layar OLED built-in yang berfungsi untuk untuk menampilkan beberapa informasi penting terkait objek gambar yang sedang and abidik. Dengan kemampuan ini, pengguna bisa mendapatkan kualitas gambar jepretan hasil kamera yang jauh lebih baik dengan tingkat warna yang lebih jernih.

Seperti dilansir dalam theverge, saat ini pihak produsen mengatakan kalau lensa kamera Zeiss Batis ini merupakan sebuah inovasi yang sudah mampu meninggalkan para pesaingnya. Beberapa informasi yang bisa ditampilkan dalam Zeiss Batis ini adalah, panjang bidang fokus ataupun depth of field dari objek gambar.

Sayangnya, pihak produsen menyatakan jika lensa dengan fitur unik ini sengaja dikhususkan sebagai asesoris tambahan bagi para pengguna kamera mirrorless Sony Alpha series saja. di pasaran nanti, Zeiss Batis dikabarkan akan tersedia dalam dua varian lensa, yakni Zeiss Batis 2/25 dan Zeiss Batis 1.8/85, yang keduanya merupakan lensa full frame pertama dunia yang hadir dengan fitur built-in layar OLED.

Zeiss-Batis-Lenses-FI

Lebih lanjut lagi, dalam keterangannya, pihak pabrikan sendiri menjadwalkan Zeiss Batis ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juli 2015 mendatang. Tapi sayangnya, hingga kini belum diketahui ke mana saja Zeiss Batis ini akan di jual dan berapa harga jual dari lensa unik tersebut.

Yang jelas, dengan kehadiran Zeiss Batis ini, sudah membuktikan jika dunia fotografi kamera masih belum mati. Selain itu, keunggulan yang dimiliki oleh Zeiss Batis sendiri mampu menjadi terobosan baru untuk melahirkan inovasi-inovasi lainnya di dunia fotografi.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *