Xiaomi Mi3, Smartphone Pertama yang Menggunakan Tegra 4

By on September 6, 2013
Xiaomi-Mi3-Smartphone-Pertama-yang-Menggunakan-Tegra-4-1

Dalam menciptakan smartphone ini Xiaomi bekerja sama dengan NVIDIA agar menghasilkan smartphone pertama yang menggunakan Tegra 4. Dengan terpasangnya Tegra 4 di Xiaomi Mi3, membuat smartphone ini bisa mengakses game-game yang tersedia di TegraZone. Untuk memainkan game-game tersebut, Xiaomi Mi3 didukung oleh spesifikasi layar yang berukran 5 inchi dengan kemampuan tampilan 1080 piksel dan kedalaman piksel 441. Ditambah lagi dengan memori penyimpan internal yang sebesar 64 GB, yang membuat siapapun penggunanya bisa menyimpan banyak permainan.

Xiaomi-Mi3-Smartphone-Pertama-yang-Menggunakan-Tegra-4-2

Xiaomi Mi3 memiliki desain yang bersih sekaligus berkelas. Banyak orang yang menyatakan bahwa smartphone ini berpotensi meraih pasar di Amerika Serikat. Di negaranya, China, perusahaan Xiaomi adalah perusahaan smartphone yang sangat terkenal. Hal ini karena penjualan smartphone dari perusahaan ini yang mencapai ribuan hanya dalam hitungan menit saja. Tentunya kesuksesan ini didukung adanya diskon spesial yang diberikan.

Xiaomi-Mi3-Smartphone-Pertama-yang-Menggunakan-Tegra-4-3

Yang membuat Xiomi Mi3 akan meraih pasar di Amerika Serikat adalah harganya yang hanya setengah dari kebanyakan smartphone unggulan seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S4 atau LG Optimus G Pro, yang hanya $327 atau sekitar Rp.3.655.000. Dalam pengumumannya, diketahui bahwa Xiaomi dan NVIDIA sudah mengerjakan smartphone ini selama 1 tahun terakhir. Dengan terpasangnya produk NVIDIA, yakni Tegra 4, di Xiaomi Mi3, membuat smartphone ini memiliki kemampuan untuk memainkan game-game populer serta bagus digunakan untuk HDR fotografi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *