Windows 8.1 Akan Dirilis Bulan Oktober

By on August 13, 2013
Windows-8-1-Akan-Dirilis-Bulan-Oktober-1

Kini Microsoft sedang memasuki proses pengujian yang mendekati dari versi penuh dari Windows 8.1, tapi nampaknya Microsoft bbelum akan merilis update terakhir sistem operasi komputer/laptop tersebut untuk publik sampai bulan Oktober. Menurut sumber dekat dengan rencana-rencana Microsoft mengatakan bahwa perusahaan pembuat perangkat lunak itu akan menyelesaikan sistem operasinya dan meluncurkannya untuk pabrikan-pabrikan yang akan menggunakan produknya. Tetapi untuk perangkat komputer/laptop yang ingin mendapatkan update Windows 8.1 perlu menunggu sampai bulan Oktober untuk mendapatkannya.

Pabrikan-pabrikan komputer dan laptop yang ingin mengeluarkan produk barunya dengan sistem operasi Windows 8.1 akan mendapatkan sistem operasi Microsoft ini di akhir bulan ini. Jarak antara bulan Agustus hingga Oktober akan dimanfaatkan oleh pabrikan tersebut untuk menyesuaikan dan melakukan pengujian produknya dengan Windows 8.1. Beberapa produk gadget sudah disiapkan yang akan menggunakan sistem operasi Windows 8.1, contohnya adalah gadget dengan ukuran layar sebesar 7 dan 8 inchi. Jangka waktu antara bulan Agustus ke Oktober juga akan dimanfaatkan oleh Microsoft untuk melakukan pembetulan dan penambahan untuk sistem opeasi terbarunya.

Windows-8-1-Akan-Dirilis-Bulan-Oktober-2

Akan banyak fitur-fitur yang bisa ditemukan di Windows 8.1 seperti beberapa perbaikan untuk melakukan multi-tasking, Live Tiles baru yang akan berukuran lebih kecil dan juga mesin pencarian Bing yang sudah dipasangkan. Microsoft juga akan menambahkan beberapa tutorial serta menu yang menyerupai Windows Phone untuk mengatasi komplain yang diutarakan oleh pengguna Windows 8 sebelumnya yang mengungkapkan bahwa sistem operasi Microsoft terebut sulit untuk digunakan. Dengan hadirnya Windows 8.1 di bulan Oktober juga sebagai perayaan 1 tahun semenjak Microsoft merilis sistem operasi Windows 8.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *