Warna Emas Bukan Hanya Satu-Satunya yang Akan Hadir Pada iPhone 5S

By on August 27, 2013
Warna-Emas-Bukan-Hanya-Satu-Satunya-yang-Akan-Hadir-Pada-iPhone-5S-1

Menjelang pengumuman iPhone 5S yang akan dilakukan oleh Apple di awal bulan September, membuat makin banyak rumor yang beredar mengenai smartphone terbaru dari Apple tersebut. Setelah muncul beberapa foto serta adanya konfirmasi iPhone 5S bewarna emas, kini ditemukan lagi warna baru dari seri selanjutnya dari iPhone 5. Baru-baru ini ditemukan foto iPhone 5S yang berwarna grafit. Warna yang menyerupai warna jenis suatu batu yang didominasi warna abu-abu.

Meskipun begitu, iPhone 5S berwarna grafit atau abu-abu belum ada yang mengkonfirmasi masih sebatas foto-foto yang tersebar di internet. Sejauh ini baru ada tiga warna yang akan tersedia untuk iPhone 5S yaitu warna hitam, putih dan emas. Warna hitam dan putih memang sudah menjadi warna utama dari produk-produk iPhone, sudah banyak seri iPhone yang berwarna hitam dan putih polos.

Warna-Emas-Bukan-Hanya-Satu-Satunya-yang-Akan-Hadir-Pada-iPhone-5S-2

Sedangkan warna emas merupakan warna baru yang akan tersedia untuk iPhone, dan akan mulai tersedia untuk iPhone 5S. Warna emas ini lebih cenderung menyerupai warna dari minuman champagne dari pada warna emas pada biasanya. Warna emas pada iPhone ini akan dipadukan oleh warna putih. Sedangkan jika benar ada iPhone 5S berwarna grafit, maka warna ini akan dipadukan dengan warna hitam. Rumor lain yang beredar tentang smartphone terbaru Apple ini adalah iPhone 5S akan lebih cepat sebesar 31% dibandingkan dengan iPhone 5, hal ini berkat chip baru miliki Apple, A7.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *