Waktu Peluncuran Galaxy Note III

By on April 7, 2013
note-3

note-3

Salah satu produk unggulan dari Samsung adalah Samsung Galaxy Note III. Tablet besutan Samsung ini memang telah menuai popularitas sejak awal perilisannya. Tidak hanya tampil dengan teknologi yang canggih, Samsung Galaxy Note juga telah mengubah paradigma masyarakat akan teknologi ponsel pintar. Sebelumnya ponsel pintar hanya hadir dalam domensi layar yang tidak terlalu besar. Akan tetapi dengan kemunculan Galaxy Note, ponsel pintar kini berkembang ke arah teknologi layar yang lebih besar. Setelah sukses dengan Galaxy Note seri sebelumnya, Samsung tampaknya masih akan mempertahankan produknya yang satu ini dan mengembangkannya dengan teknologi yang lebih baik lagi. Samsung Galaxy note III, itulah teknologi phablet yang akan segera diluncurkan oleh Samsung.

Kapan Galaxy Note III Diluncurkan?

Setelah kesuksesan peluncuran Samsung Galaxy S4, kini giliran Samsung Galaxy Note III yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Smartphone Samsung jumbo ini akan hadir dengan stylus dan akan diluncurkan secara resmi pada pameran teknologi IFA 2013 yang akan berlangsung pada bulan September 2013 di Jerman. Mengingat tahun lalu Samsung Galaxy Note II hadir pada kisaran bulan yang sama, tampaknya waktu peluncuran pada perhelatan pameran teknologi ini terlihat cukup masuk akal. Namun berbeda dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note III pastinya akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perkiraan Spesifikasi Galaxy Note III

Menurut beberapa sumber, Samsung Galaxy Note III tampaknya akan hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dibandingkan dengna generasi sebelumnya. Jika Galaxy Note II hadir dengan ukuran layar 5,5 inch, Galaxy Note III kabarnya akan hadir dengan ukuran layar sebesar 6,3 inch. Ukuran layar sebesar ini tentunya termasuk sangat besar, bahkan mendekati ukuran layar tablet yang beredar di pasaran. Selain hadir dengan ukuran layar yang besar, kabarnya Samsung Galaxy Note III juga hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Bahkan diperkirakan Samsung Galaxy Note III akan hadir dengan baterai sebesar 4000 mAh. Prosesor yang tertanam pada Galaxy Note III juga bukan prosesor sembarangan. Untuk memberikan performa yang luar biasa, Galaxy Note III diperkirakan akan hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 2 GHz dan dipersenjatai dengan RAM sebesar 3 GB. Selain itu Galaxy Note III juga akan dibekali dengan kamera 16 MP, bluetooth 5.0 dan NFC.

Untuk memori internalnya, Galaxy Note III menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB. Sedangkan untuk system operasinya, Galaxy Note III kabarnya akan berjalan pada Android versi 5.0 Key Lime Pie. Melihat spesifikasi yang begitu tinggi, tentunya performa yang ditunjukkan juga akan jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan karena spesifikasi yang tinggi itu, diperkirakan Samsung Galaxy Note III akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *