Versi Terbaru Ultrabook Samsung Series 9

By on March 27, 2013
ultrabook

ultrabook

Samsung Series 9 bisa dijadikan contoh terbaik dari ultrabook laptop. Bentuknya yang sangat tipis, performa yang luar biasa dan halus, membuat keluaran terbaru ini melebihi kekuatan produk dari perusahaan lainnya seperti Microsoft Surface Pro yang mengandalkan layar dengan tingkat High Definition yang maksimal.

Ukuran layar yang dimiliki Samsung Seris 9 ini sebesar 13.3 inchi dengan resolusi layar hingga 1080 piksel dengan pembagian lebar 1.920 dan panjang 1.080. Besarnya resolusi layar ini membuat tampilan foto menjadi lebih detail dan bisa menyaksikan video HD dengan resolusi penuh.

Meskipun menunjang sistem operasi Windows 8, tapi layar dari ultrabook ini belum touchscreen sehingga belum bisa memaksimalkan OS Microsoft tersebut. Hal ini dikarenakan desain ultrabook ini yang tipis, hanya 0.51 inchi lebih tipis dari MacBook Air yang ukuran tipisnya 0.68 inchi.

Dengan spesifikasi performa yang didukung oleh prosesor Intel Core i7, memory RAM 4 GB yang masih bisa ditambahkan, memory penyimpanan file sebesar 256 GB dan baterai ultrabook ini bisa bertahan hingga 8 jam. Bagusnya kemampuan yang dimiliki Ultrabook Samsung Series 9 membuat laptop ini dihargai dengan tinggi yakni $1,899.99 atau sekitar Rp.18.800.000.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *