The KUBE MP3 Player Mungil Dan Trendi

By on August 11, 2013
1.The KUBE MP3 Player Mungil Dan Trendi 01

Kemajuan teknologi memberikan kemudahan dengan kompresi musik digital berupa mp3 ataupun file audio digital lain yang dapat diputar dengan mudah, berukuran kecil serta tetap memiliki kualitas suara yang baik. Oleh karena itu perkembangan pemutar musik digital juga terus terjadi; meskipun banyak orang lebih memilih memutar musik menggunakan perangkat telepon genggam pintar namun pemutar musik digital tetap memiliki penggemar dan konsumen karena memberi tingkat kepraktisan yang tinggi serta tidak membebani perangkat elektronik lain seperti telepon genggam pintar dengan konsumsi energi listrik karena harus memutar musik.

The KUBE adalah mp3 player atau pemutar musik digital mungil dengan kualitas suara yang sangat bersaing; penggemar musik yang menginginkan oemutar musik berukuran kecil, praktis, berpenampilan menarik serta menghasilkan suara yang baik dapat memilih pemutar musik digital mungil ini.

Sekilas Mengenai The KUBE

The KUBE dan juga generasi newKUBE merupakan produk pemutar musik digital buatan Bluetree Electronics dari Singapura; perangkat pemutar mp3 atau musik digital lain ini merupakan salah satu perangkat serupa dengan ukuran terkecil. Dengan bentuk kubus dengan ukuran masing – masing sisi hanya 2,2 cm saja dan berat 18 gram; perangkat mungil ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Pemutar musik mungil ini memiliki kualitas suara yang tidak kalah dengan pemutar musik digital lain yang berukuran lebih besar dengan adanya fitur super bass. Dengan ukuran kecil maka gadget ini dapat disimpan ataupun digunakan dengan mudah dan sangat praktis.

Spesifikasi Teknis The KUBE

1.The KUBE MP3 Player Mungil Dan Trendi 02

The KUBE memiliki memori dasar sebesar 2 GB dengan menggunakan kartu memori mikro SD; kapasitas 2GB tersebut memungkinkan penggunanya untuk menyimpan kurang lebih 500 lagu dengan kualitas yang setara dengan CD. Kapasitas momori the KUBE dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan cara mengganti kartu mikro SD yang digunakan; gadget mungil pemutar musik digital ini memiliki ketahanan baterai yang sanggup bekerja memutar musik hingga 6 jam dan hanya memerlukan terminal USB yang sangat praktis sebagai sarana pengisian energi baterainya. The KUBE menggunakan baterai Lithium Polymer yang dapat diisi ulang dan digunakan dalam jangka panjang.

Selain file musik digital dengan format MP3; the KUBE juga mampu memutar musik dengan format data WMA, MIDI, WAC dan PCM. Dalam satu paket the KUBE terdapat beberapa produk pendukung lain selain pemutar musik digital berbentuk kubus yang mungil antara lain sebuah kartu memori mikro SD, pembaca kartu memori mikro SD, kabel USB, kartu pembaca memori dari terminal USB dan seperangkat earphone. Earphone the KUBE dibuat dengan bahan neodymium yang didesain untuk mengeluarkan suara yang jernih serta nada bass yang menghentak untuk menghasilkan separasi nada dan suara yang berkualitas.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *