Telegram Menambahkan Fitur Terkait Grup & Chat

By on January 22, 2019
688189040.jpg.0

Sulit dipercaya bahwa Telegram telah menjangkau lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan, tetapi aplikasi perpesanan telah menjadi sangat populer berkat semua fitur yang berfokus pada privasi yang ditawarkannya, belum lagi pembaruan tepat waktu yang disediakannya di semua platform.

Pembaruan Telegram terbaru membawa banyak fitur baru yang fokus pada interaksi kelompok, serta beberapa perubahan kualitas hidup. Pertama, versi terbaru Telegram hadir dengan izin global untuk grup. Fitur baru akan memungkinkan admin untuk membatasi semua anggota dalam grup apa pun dari memposting jenis konten tertentu.

Pembaruan juga membawa pengaturan grup terpadu, yang memungkinkan admin membuat grup publik, dan menetapkan izin penting lainnya untuk admin. Tapi itu belum semuanya, karena Telegram sekarang memungkinkan pengguna untuk menghapus obrolan dan menghapus riwayat obrolan dalam waktu 5 detik pada platform Android dan iOS.

Animasi baru saat mengunggah dan mengunduh media telah ditambahkan juga, bersama dengan opsi penyortiran baru dalam Kontak (berdasarkan nama atau berdasarkan waktu terakhir terlihat). Telegram 5.2 sudah tersedia untuk diunduh melalui App Store dan Google Play Store, jadi jika Anda sudah menginstal aplikasi, Anda harus memeriksa pembaruan baru.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *