Tampil Gaya Dengan Perangkat Gadget Modern

By on April 22, 2013
gadget-modern-1

gadget-modern-1

Mungkin banyak orang yang masih belum mengetahui adanya produk kaca mata pintar yang diproduksi masal. Menjadikan benda fiktif menjadi nyata mungkin belum banyak dilakukan. Kaca mata canggih yang biasanya hanya bisa ditemui pada film–film detektif dan mata–mata ini ternyata bukan hanya khayalan. Kecanggihan teknologi yang semakin hebat saat ini memungkinkan Google untuk membuat produk gadget pintar berbentuk kaca mata yang gaya.

Model kaca mata pintar ini dbuat sedemikian rupa agar terlihat biasa dan tidak terlalu mencolok.Produk yang diberi nama Google Glass ini sangat canggih dan disebut–sebut dapat menggantikan smartphone. Banyak orang yang merasa penasaran dengan konsep gadget canggih yang unik dan sangat menarik ini. Kaca mata pintar ini rencananya akan dipasarkan pada tahun 2013 ini. Sebelumnya banyak pihak yang bertanya–tanya tentang sistem operasi apa yang akan dipilih Google untuk produk Google Glass ini.

Lebih menarik dengan sistem operasi Android

Setelah banyak spekulasi berkembang, akhirnya Google mengumumkan bahwa Android menjadi sistem operasi yang akan digunakan pada produk Google Glass yang canggih ini. Menurut Larry Page yang merupakan CEO dan pendiri Google, Google Glass sudah pasti menggunakan OS Android. Beberapa waktu yang lalu, Google telah mengapalkan Google Glass versi Explorer pada beberapa developer dan pihak–pihak lain. Dengan harga USD 1500, kaca mata pintar ini dirasa cukup mahal oleh Page.

Versi Explorer ini merupakan versi uji coba sebelum akhirnya diproduksi dan dipasarkan secara masal. Walaupun memiliki harga yang cukup mahal, namun diakui Page, dirinya sangat puas dengan berbagai fitur yang ada pada Google Glass ini. Gadget yang menakjubkan ini bisa dikatakan sebagai produk masa depan yang futuristik dan menakjubkan. Banyak orang yang merasakan hal yang sama saat mengetahui ide kaca mata pintar buatan Google ini.

gadget-modern-2

Pengganti smartphone yang gaya

Banyak orang yang merasa bahwa produk kaca mata pintar Google Glass ini akan menjadi tren baru untuk para pecinta gadget. Dengan sistem operasi Android, bisa dikatakan kaca mata pintar ini akan menjadi pengganti smartphone. Google Glass yang dibuat dengan desain yang gaya dan masa kini ini tidak terlihat seperti perangkat gadget yang biasanya berukuran cukup besar. Jika biasanya smartphone dioperasikan sebagai sentuhan, pada Google Glass ini Anda hanya cukup mengaktifkan berbagai fungsi dengan suara.

Perintah suara mungkin memang belum terlalu banyak digunakan untuk peralatan gadget. Inilah yang membuat semakin banyak orang menunggu–nunggu produk masa depan yang futuristik ini. Berbagai fitur–fitur yang canggih dan menakjubkan dapat Anda temukan di kaca mata pintar yang menggunakan sistem operasi Android ini. Karena desainnya yang modern, kaca mata pintar ini juga akan bisa Anda gunakan sebagai pemanis penampilan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *