Tablet PC Advan Vandroid

By on March 17, 2013
advan

advan

Bisa dikatakan sebagai vendor atau produsen perangkat elektronik baru, Advan/Advan Digital kini mampu bersaing dengan produsen perangkat elektronik lainnya yang sudah bertahun-tahun lebih awal eksis di dunia bisnis gadget dan mobile device. Advan Digital akhir-akhir ini merilis produk terbarunya yaitu Tablet PC Advan Vandroid dengan berbagai seri. Tidak hanya gadget berjenis Tablet PC saja yang menjadi output unggulan dari Advan Digital ini, vendor dan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2007 ini juga sudah memproduksi jenis gadget lainnya seperti Notebook, Deskbook/ Vanbook, all in one PC, Flashdisk, Modem, Micro SD, Smartphone, Digital Accessories, dan mobile phone yang sudah dilengkapi dengan sistem operating Android.

 

Advan Vandroid Tablet: Salah Satu Produk Drai Advan Digital

Tablet Andvan Vandroid memiliki banyak seri dan salah satunya yang terbaru adalah Advan Vandroid T6 Tablet yang berteknologi canggih dan modern. Salah satu keunggulan dari produk Advan Vandroid Tablet ini adalah harganya yang relatif murah dan cukup terjangkau oleh masyarakat kita. Selain harganya terjagkau, kualitas dari produk ini tidak perlu Anda ragukan lagi karena semua komponen/ perangkat yang diaplikasikan pada semua gadet produksi Advan Digital ini adalah perangkat yang terjamin baik kualitasnya. Jika Anda semakin penasaran tentang Advan Vandroid Tablet , sebaiknya Anda simak review salah satu seri Tablet keluaran Advan Digital yaitu Advan Vandroid T1C Tablet berikut ini.

advan-2

Specs Dan Harga Advan Vandroid T1C Tablet

Harga pasar dari produk Advan Vandroid T1C Tablet ini sekitar Rp.1.900.000; dengan specs sebagai berikut. Tipe processor yang digunakan adalah processor Qualcomm MS M7227-1 AR, 11 800mHz. Kemudian untuk kapasitas storage-nya adalah sekitar 512 MB dan memory dari Tablet ini adalah 256 MB. Display atau layarnya menggunakan display dengan lebar 7 inch touchscreen. Wireless LAN produk Tablet dari Advan Digital ini berupa  WiFi tipe 802,11 b/g, Bluetooth V2.1 Built in 3G atau HSDPA. Input device type-nya berupa apasitive Touch Screen dan interface-nya dilengkapi dengan USB Host, TF Card Slot, dan SIM Card slot. Bagaimana dengan sistem operasinya? Advan Vandroid T1C Tablet ini menggunakan Android Operating System dengan tipe Android 2.3 Gingerbread. Kamera yang terdapat pada tablet ini adalah kamera dengan kekuatan 2 mega pixel (rear camera) dan terdapat front camera untuk melakukan video calls. Baterainya berupa Li-Polymer 4000Mah dan fitur-fitur tambahannya berupa G-sensor, Video Recorder, dan 3D Digital.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *