Tablet Ekonomis Keluaran Asus

By on April 2, 2013
asus-memo-pad_4

asus-memo-pad_4

Teknologi tablet memang semakin populer. Meningkatnya kebutuhan komputasi mobile adalah pemicu utama kenapa teknologi tablet begitu diminati. Ragam tablet juga semakin banyak saja baik dari yang harganya murah hingga yang harganya cukup mahal. Akan tetapi jika menginginkan tablet yang cukup baik memang perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Akan tetapi bagaimana jika Anda terbatas dalam budget? Tidak perlu khawatir lagi. Kini Asus mengeluarkan produk tablet yang berkualitas namun dengan harga yang cukup terjangkau. MeMo Pad ME172V adalah tablet keluaran baru dari Asus yang tentunya akan menjawab kebutuhan akan komutasi mobile yang berkualitas dan cukup terjangkau.

Spesifikasi MeMo Pad ME172V

Spesifikasi tablet MeMo Pad ME172V sebenarnya sudah termasuk sangat lumayan. Pada sisi prosesor, MeMo Pad ME172V telah menggunakan prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz. Sedangkan pada sisi teknologi grafisnya, MeMo Pad ME172V menggunakan GPU Mali 400. Untuk mendukung performanya, tablet ini juga dipersenjatai dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, MeMo Pad ME172V sudah mampu menangani kebutuhan komputasi standar. Layar yang digunakan adalah layar selebar 7 inci dengan resolusi 1024×600 pixel. Resolusi ini sudah termasuk baik. Gambar yang ditampilkan juga sudah termasuk cukup detail, terlebih jika dibandingkan dengan tablet murah lainnya.

Kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan oleh tablet ini adalah sebesar 16 GB. Akan tetapi jika itu masih kurang, pengguna masih dapat menambahnya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Untuk sistem operasi, MeMo Pad ME172V menggunakan Android Jelly Bean. Jadi pengguna MeMo Pad ME172V sudah dapat menikmati fitur-fitur baru dari system operasi terbaru besutan Google pada tablet yang cukup terjangkau ini. Fitur terbaru yang terpasang pada MeMo Pad ME172V adalah fitur layar LED backlit yang didukung dengan kemampuan 10 point multi touch. Ini adalah teknologi baru pada tablet Asus. Dan pada MeMo Pad ME172V, para pengguna bisa menikmati komputasi mobile dengan lebih mudah dan dengan teknologi yang tentunya cukup menarik untuk dicoba.

Bepergian Kini Menjadi lebih Menyenangkan

MeMo sebenarnya merupakan kependekan dari My Mobile My Moment. Nama ini tentunya dipilih bukan tanpa maksud. Menurut Asus, nama ini merupakan suatu refleksi dari tablet besutannya yang mampu menjawab kebutuhan para pengguna komputer yang menginginkan teknologi komputer portable yang dapat dibawa kemana-mana dengan sangat mudah. Bahkan dengan kamera 1 MP yang telah terpasang pada bagian depan tablet ini, pengguna dapat melakukan video chatting ataupun video call. Tentunya dengan tambahan perangkat modem dan aplikasi yang mendukung. Bagi para pencari tablet murah dan cukup berkualitas, MeMo Pad ME172V tampaknya merupakan satu alternatif pilihan yang cukup baik. Spesifikasi yang ditawarkan juga cukup tinggi. Dan yang lebih menarik lagi, harga yang ditawarkan termasuk cukup terjangkau.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *