Tablet Baru Keluaran Hewlett Packard

By on June 25, 2013
Tablet-Baru-Keluaran-Hewlett-Packard-1

Dunia teknologi saat ini berkembang dengan sangat cepat. Berbagai produk teknologi lahir dengan tujuan mempermudah aktivitas sehari-hari manusia yang semakin padat. Hal ini juga didukung oleh semakin beragam dan padatnya aktivitas sehari-hari manusia. Manusia membutuhkan sesuatu untuk mempermudah kehidupannya, sekaligus meningkatkan kualitas hidupnya. Salah satu jenis produk teknologi yang sangat berkembang di seluruh dunia adalah tablet. Tablet merupakan penyempurnaan ide dari laptop atau komputer jinjing.

Perkembangan dunia menuntut suatu alat canggih yang dapat dimanfaatkan untuk membantu aktivitas manusia, mudah dibawa kemana-kemana, dan praktis. Tablet hadir dengan segudang fitur dan diyakini mampu memenuhi tuntutan aktivitas manusia yang semakin hari semakin meningkat. Penggunaan tablet juga didukung oleh perkembangan sistem operasi. Seperti yang kita ketahui, Android menjadi sistem operasi terpopuler saat ini di dunia. Banyak pabrikan komputer yang bermain di pasar tablet turut bekerjsama dengan Android. Baru-baru ini Hewlett Packard sebagai produsen komputer ternama di dunia menampilkan produk tablet terbaru berbasis Android yang diberi nama Slate 21. Apa saja keunggulan produk ini dibandingkan dengan tablet lainnya?

Tablet Slate 21

Tablet yang diproduksi oleh Hewlett Packard ini bukanlah jenis tablet biasa bila dilihat dari segi ukuran. Bayangkan Anda memiliki tablet yang besarnya 21 inch. Tentu saja akan sulit membayangkan Anda membawa tablet sebesar ini kemana-mana. Banyak orang yang tidak menyangka bahwa produk dengan nama Slate 21 ini merupakan sebuah tablet berbasis Android 4.2 (JellyBean). Mereka tidak dapat membedakan Slate 21 dengan komputer biasa karena tablet ini juga dilengkapi dengan perangkat keyboard dan mouse. Hewlett Packard menyatakan bahwa tablet ini diciptakan dengan tujuan memberi hiburan bagi keluarga yang membeli tablet ini. Dengan layar lebar yang mencapai 21 inch, maka HP berharap tablet ini menjadi sarana hiburan yang menyenangkan bagi keluarga.

Spesifikasi Slate 21

Tablet-Baru-Keluaran-Hewlett-Packard-2

Slate 21 memiliki ukuran layar selebar 21,5 inch, sangat jauh lebarnya bila dibandingkan dengan produk tablet lainnya dengan ukuran lengkap 1.920 x 1.080. Slate 21 ditopang oleh sebuah kickstand yang menjaganya untuk tetap berdiri tegak. Selain itu Slate 21 juga dilengkapi dengan keyboard nirkabel dan mouse nirkabel. Slate 21 dipersenjatai dengan prosesor Tegra 4 dari Nvidia dan juga didukung dengan sistem operasi JellyBean dari Android. Bila Anda menginginkan Slate 21 maka Anda dapat menebusnya dengan harga 399 dollar atau setara dengan uang hampir 4 juta rupiah. Sayangnya Anda tidak akan dengan mudah membawa Slate 21 kemana pun Anda pergi, karena Slate 21 tidak dilengkapi dengan baterai. Bila Anda ingin menggunakan Slate 21, maka Anda harus menggunakan colokan listrik. Sepertinya Slate 21 memang bukan tablet biasa karena produk ini ditakdirkan untuk selalu berdiri tegak di atas meja komputer rumah Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *