Sony Xperia Z Ultra, Phablet Baru Keluaran Sony

By on June 27, 2013
Sony-Xperia-Z-Ultra-Phablet-Baru-Keluaran-Sony-1

Belum lama ini Sony mengumumkan phablet baru mereka yang memiliki segudang keunggulan dibandingkan dengan phablet lainnya di pasaran. Mengikuti tren seri Xperia belakangan, phablet baru Sony yang dinamakan Sony Xperia Z Ultra ini juga bisa digunakan di dalam air. Tidak hanya itu saja, phablet ini juga berukuran sangat tipis.

Sony Xperia Z Ultra ini diperkenalkan Sony dalam pameran Mobile Asia di Shanghai, Cina. Phablet yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 ini menggunakan layar yang besarnya 6.4 inchi. Belum lagi phablet baru Sony dimotori oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang membuat kinerja Sony Xperia Z Ultra ini berjalan cepat dalam membuka-menutup dan berpindah aplikasi.

Sony-Xperia-Z-Ultra-Phablet-Baru-Keluaran-Sony-2

Tidak banyak phablet yang hadir dengan bentuk yang tipis, namun Sony Xperia Z Ultra membuktikan bahwa meski ukuran layar gadget ini cukup besar namun masih bisa datang dalam bentuk tipis. Sony Xperia Z Ultra memiliki ukuran ketipisan 6.5 mm. Ukuran ini masih jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan phablet kepunyaan Samsung, Samsung Galaxy Note II yang mempunyai layar lebih tipis 5.5 inchi namun berukuran agak tebal 9.4 mm.

Keunggulan Sony Xperia Z yang bisa digunakan di dalam air berkat teknologi IP55 yang dipasangkan di dalam phablet ini. Memungkinkan pengguna tidak hanya bisa menggunakan phabet ini di dalam air saja, tapi juga bisa memotret foto atau merekam video di dalam air. Sony Xperia Z Ultra akan tersedia dalam 3 warna, putih, hitam dan ungu. Phablet ini diperkirakan akan tersedia pada kuarter ketiga tahun 2013 namun mengenai waktu tepatnya tergantung dari daerah masing-masing.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *