Sony Xperia Z Hadir 15 Maret di Indonesia

By on March 6, 2013
Sony Xperia Z Hadir 15 Maret di Indonesia

Fitur-Fitur Jawara Yang Menggiurkan

Sony Xperia Z merupakan super smartphone yang dihadirkan oleh Sony yang dilengkapi dengan processor quad core. Tak hanya itu yang patut diunggulkan dari Xperia Z, karena ponsel ini juga dirancang untuk menyelam di dalam air. Sony mengklaim produknya ini tidak akan rusak jika Xperia Z terjatuh ke dalam air karena sudah dibekali dengan sertifikat IP55 dan IP57, yang mampu dibawa untuk menyelam hingga kedalaman 1 meter dalam rentang waktu hingga 30 menit. Menariknya lagi pengguna Sony Xperia Z ini tetap bisa menggunakan ponselnya di dalam air karena telah dibekali dengan Wet Finger Tracking Technology racikan dari Sony. Selain itu Sony Xperia Z ini juga sudah dibekali dengan layar sebesar 5 inch dengan resolusi mencapai Full HD (1920×1080 piksel). Sedangkan untuk dapur pacunya sudah ditenagai dengan processor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5 GHz ditambah dengan RAM 2GB.

Sony Xperia Z Hadir 15 Maret di Indonesia

Ponsel ini tidak lagi hanya mengandalkan koneksi HSDPA saja, karena Xperia Z sudah mendapatkan dukungan untuk jaringan 4G atau LTE. Xperia Z juga sudah mempunyai memori internal sebesar 16 GB yang juga bisa diekspansi menggunakan micro-SD hingga 32 GB. Masalah kamera dari Xperia Z ini sudah tidak diragukan lagi karena sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dan seluruh bodinya dilapisi kaca seperti produk dari iPhone 4S. Bobot dari Xperia Z ini sekitar 140 gram dengan tebal yang hanya 7,9 mm.

Untuk masalah user interface, pihak Sony telah membuatkan interface khusus pada Xperia Z ini yaitu pada tampilan launcher, home screen dan juga phone lock screennya. Dalam kondisi default Xperia Z masih menggunakan Android 4.1, tetapi Sony sudah memastikan Xperia Z akan mendapatkan upgrade ke Android 4.2. Warna dari Sony Xperia Z ini akan hadir dalam 3 pilihan warna yang menarik dan berbeda dengan ponsel smartphone kebanyakan, yaitu hitam, putih dan ungu.

Rilis 15 Maret di Indonesia

Sony Xperia Z ini sudah dirilis pada ajang CES 2013 pada bulan Februari lalu di Las Vegas dan telah menjadi pembicaraan yang hangat semenjak diperkenalkan pada event CES 2013 tersebut. Ponsel smartphone Sony Xperia Z ini telah menghipnotis para penggila teknologi termasuk di Indonesia. Sebuah kabar menggembirakan bagi para penggila smartphone atau fans dari ponsel Xperia, karena Sony Xperia Z akan dirilis di Indonesia bersamaan dengan ponsel Sony Xperia ZL. Selain di Indonesia, negara Asia Tenggara yang akan disambangi oleh Sony adalah Singapura, Filipina, Vietnam dan Malaysia.

Sony Xperia Z Hadir 15 Maret di Indonesia

Untuk paket penjualan dari Sony Xperia Z akan mencakup headset Sony MH-EX300AP, charger, serta kabel micro USB yang berguna untuk pengisian daya maupun sinkronisasi dan juga file transfer, serta yang pasti adalah buku manual dari Sony Xperia Z ini. Kabar menyebutkan Sony Mobile akan mengirimkan undangan kepada media mengenai peluncuran Xperia Z 14 Maret mendatang dan selanjutnya Sony Mobile akan menggelar acaranya pada 15 Maret tepatnya dan rencananya akan diadakan di sebuah mall besar di daerah Senayan. Jika Anda tertarik untuk membelinya pada acara tersebut, siapkanlah kocek sebesar 7,5 juta dan nantinya Anda juga akan mendapatkan promo dan bonus khusus pada acara tersebut.

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *