Sony Xperia L Smartphone Terjangkau Dengan Fitur Menarik

By on April 2, 2013
sony-xperia-l

sony-xperia-l

Sony Xperia L adalah ponsel berbasis android yang belum lama ini diperkenalkan oleh Sony. Ponsel ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau karena memang didesain untuk kelas menengah ke bawah namun tetap memperhatikan kualitas dari fitur-fitur yang dibawanya. Jadi, walaupun ponsel ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, spesifikasi dan fiturnya masih tetap mumpuni. Ponsel terbaru dari Sony ini hadir dengan layar yang cukup lebar dengan ukuran 4.3 inchi dengan resolusi 854×480 dengan kedalaman 228 ppi untuk menghasilkan tampilan yang cukup bagus pada ponsel. Selain itu,  prosesornya juga sudah menggunakan dual core Qualcomm Snapdragon S4 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1 GHz. Sementara itu RAM yang digunakan adalah 1 GB sehingga ponsel ini dapat menampilkan performa yang cukup bagus. Pihak Sony telah melengakapi ponsel ini dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Sebenarnya, memori ini sudah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Namun, jika kapasitas penyimpanan internal tersebut tidak cukup, Anda dapat menanbahkan memori microSD.

Sony Xperia L Hadir Dengan Kamera 8 MP

Salah satu fitur menarik dari Xperia L adalah fitur kameranya. Ponsel ini dilengakpi dengan kamera 8 MP yang hadir dengan sensor Exmos RS. Adanya sensor Exmor RS ini memungkinkan beberapa fitur unggulan seperti mode HDR sambil merekam video atau melakukan pengambilan gambar seperti pada ponsel Xperia Z. Tidak hanya itu saja, Sony Xperia L juga dibekali dengan kunci shutter khusus untuk memungkinkankan ponsel ini dapat mengambil foto secara berturut-turut dibawah satu detik dari layar kunci. Ponsel berbasis android ini akan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Dengan dimensi 12.87 cm x 6.5 cm x 0.9 cm, ponsel ini cukup ramping dengan fitur-fitur yang memuaskan.

Sony Xperia L Tersedia Dalam Tiga Pilihan Warna

Ponsel terbaru dari Sony ini akan tersedia dalam 3 varian warna yaitu warna merah, putih, dan hitam. Jika dilihat sekilas, Xperia L ini hampir sama dengan Xperia J, namun memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh Xperia J. Smartphone dari Sony ini selain ditawarkan dengan harga terjangkau juga dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yaitu 1700 mAh. Dengan kapasitas ini, ponsel ini dapat bertahan sampai 8 jam 30 menit waktu bicara. Beberapa fitur konektivitas pada Smartphone Xperia lainnya meliputi Wifi, Bluetooth, dan USB. Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur GPS. Ponsel terbaru dari Sony ini rencananya akan dirilis dengan produk terbaru dari Sony yang lain yaitu Sony Xperia ZL. Smartphone ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menggunakan smartphone modis untuk kelas atas namun dengan fitur-fitur standar.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *