Sony Xperia i1 Honami, Gadget Dengan Kamera Paling Gahar

By on August 15, 2013
10.Sony-Honami,-Gadget-Dengan-Kamera-Paling-Gahar

Suksesor Xperia Z

Mungkin Anda adalah seorang fanboy dari produk-produk Sony. Maka berita berikut mungkin adalah berita yang sudah Anda tunggu-tunggu sejak lama. Bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa Sony akan menelurkan produk ponsel terbaru yang fenomenal. Ya, produk yang akan dikenal dengan nama Honami ini, atau dengan nama lain i1, merupakan sebuah suksesor dari Sony Xperia Z.

Sony Xperia i1 Honami ini, kabarnya akan memiliki fitur kamera yang gahar. Sebuah gosip menyebutkan bahwa produk ini akan memiliki sebuah resolusi kamera sebesar 20 megapixel. Apabila hal ini terbukti benar, maka Sony Xperia i1 Honami akan memiliki resolusi tertinggi di tengah jajaran-jajaran ponsel yang menggunakan system operasi Android yang sedang beredar di pasaran saat ini.

Resolusi Tinggi Dengan Kemampuan Canggih

10.Sony-Honami,-Gadget-Dengan-Kamera-Paling-Gahar-2

Bukan hanya resolusi tinggi kameranya saja yang menjadi Andalan atau keunggulan utama Sony Xperia i1 Honami, tetapi juga ada kabar burung yang menyatakan bahwa Sony akan memanfaatkan berbagai macam sumber daya teknologi terdepan yang ada untuk melengkapi dan menemani fitur kamera tersebut. Bukan menjadi hal yang mengherankan apabila Sony Xperia i1 Honami menjadi produk yang paling dibicarakan, terlebih dengan fitur kamera tinggi dan kemungkinan spesifikasi yang mumpuni.

Digi-Wo, sebuah forum asal China bahkan berani mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan bocoran tentang informasi-informasi utuh mengenai kemampuan kamera yang dimiliki oleh Sony Xperia i1 Honami tersebut.

Ia menyebutkan, Sony Xperia i1 Honami mampu melakukan pengambilan gambar atau merekam video dengan kualitas 4K, sehingga ketajaman dari gambar video tersebut sudah tidak bisa diragukan lagi. Namun tidak berhenti sampai di situ saja, hal yang lebih menarik lagi adalah Sony Xperia i1 Honami akan mempunyai pilihan atau opsi untuk melakukan pilihan ISO. Dan tidak tanggung-tanggung. Pilihan ISO tersebut akan mencapai 12800 yang nantinya akan melengkapi fitur dari bukan kamera 1/2.3 yang telah tersedia.

Apa fungsi dari kemampuan tersebut? Bagi Anda yang sering mengalami masalah dan kesulitan untuk mengambil gambar dalam suasana gelap, maka Sony Xperia i1 Honami merupakan pilihan utama dalam menawarkan solusi untuk masalah tersebut. Kemampuan memilih ISO akan  membuat Sony Xperia i1 Honami untuk berani diajak menangkap moment-moment berharga Anda dalam sebuah gambar, walaupun kondisi suasana Anda berada memiliki kurang pencahayaan.

Bisa dibilang fitur tersebut merupakan fitur terbaik yang ada di pasaran Android saat ini. Biasanya, produk-produk Android yang ada saat ini tidak memiliki kualitas baik dalam kasus pengambilan gambar. Dan Sony Xperia i1 Honami hadir memberikan angin segar yang baru bagi mereka yang mencari kesempurnaan gambar.

Walaupun berita tersebut masih berupa sebuah rumor (Anda harus menunggu tanggal perilisan Sony Xperia i1 Honami untuk mengetahui spesifikasi dan fitur yang sesungguhnya), ada beberapa tambahan informasi yang mungkin akan membuat Anda lebih gembira. Baterai Honami dikabarkan sebesar 3000 mAh dan memiliki RAM sebesar 2 GB.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *