Sony Walkman Dibangkitkan Kembali Dari Kubur

By on January 9, 2015
2. Sony Walkman Dibangkitkan Kembali Dari Kubur 1

Bagi Anda-Anda yang sekarang sudah berusia cukup tua, pasti mengenal sebuah perangkat yang diberi nama Walkman. Perangkat ini adalah perangkat pemutar musik pertama di dunia yang paling populer pada masanya. Di era tahun 90an, hampir setiap orang punya perangkat ini untuk mendengarkan musik dari kaset, dan kemudian berkembang menjadi pemutar musik digital. Namun keberadaan perangkat ini sempat tenggelam karena serangan iPod dan juga banyaknya pemutar musik digital  yang lain.

Jika Anda kangen akan kenangan masa lalu dengan perangkat Walkman, Sony berencana akan membangkitkan kembali perangkat ini dari kuburnya dan akan membekalinya dengan teknologi terbaru yang mampu bersaing dengan smartphone dan juga perangkat pemutar musik lainnya.

Sony Walkman akan kembali beredar di pasaran berkat teknologi pemutar musik terbaru Sony. Rencananya, kebangkitan Walkman dari Sony ini akan dimulai dari sebuah perangkat walkman digital dengan kapasitas memory 128GB. Kapasitas sebesar ini akan mampu menampung puluhan ribu lagu-lagu kesukaan Anda, sejak jaman Anda muda sampai jaman sekarang. Jadi Anda tidak akan perlu lagi membeli kaser atau bahkan CD. Anda juga tidak perlu mengganti-ganti kaset jika ingin mendengarkan lagu yang lain karena semua kontrol akan bisa dilakukan secara digital langsung dari layar menu kontrol yang mudah dipergunakan.

Saat mendengarkan lagupun akan semakin mengasyikkan karena Anda tidak harus ganti baterai, karena sekali proses isi ulang, Sony Walkman ini bisa dipergunakan selama 60 jam. Bahkan Anda tidak akan pernah mendengarkan suara yang kualitasnya menurun pada saat baterainya lemah. Untuk menghidupkan kembali perangkat yang pernah melegenda ini, Sony bekerja sama dengan Pioneer dan memodifikasinya dengan kualitas suara yang lebih tinggi dan kemudian diluncurkan dengan model NW-ZX2.

Sony Walkman terbaru ini bisa menyimpan sekitar 10 ribu lagu dan tersedia pula emote-emote lucu untuk menandai koleksi lagu-lagu Anda. Namun berbeda dengan Walkman seri jadul dimana Anda harus memasukkan kaset atau CD, maka dengan walkman seri terbaru ini Anda hanya perlu mentranfer file-file lagu dengan kabel USB saja atau bahkan dengan bluetooth.

Jika dulu Anda harus membawa headset besar dengan kabel panjang untuk mendengarkan musik agar kualitas suaranya bagus, maka hal tersebut tidak diperlukan lagi dengan walkman terbaru ini. Sony Walkman dilengkapi dengan koneksi tanpa kabel untuk menghadirkan kenyamanan menikmat musik. Selain itu Walkman terbaru ini dilengkapi dengan WiFi agar bisa terkoneksi dengan internet dan Anda bisa menikmati lagu secara streaming.

Tak ketinggalan pula, Walkman Sony terbaru ini akan memiliki speaker dan bahkan headset sendiri yang bisa disetel sesuai keinginan atau sesuai dengan genre lagu yang sedang diputar. Kehadiran Walkman ini kemungkinan bisa mengancam peredaran iPod  yang selama ini selalu menjadi primadona saat berbicara tentangf gadget pemutar musik.

Gadget Show Sony

Sony Walkman Dibangkitkan Kembali Dari Kubur

Baca Juga :

Aplikasi Music Player Paling Terkenal di Google Play Store

Google Chromecast Untuk Kemudahan Streaming Video Dan Audio Dengan Televisi HD

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *