Sony Siap Luncurkan Ponsel Android Jelly Bean

By on April 23, 2013
Sony-Jelly-Bean-2

Sony-Jelly-Bean-1

Dunia ponsel kini merupakan dunia yang ramai diperbincangkan oleh hampir semua orang. Kehadiran ponsel kini dirasa semakin penting, bahkan akan terlihat tabu jika seseorang tidak memiliki ponsel untuk  mendukung aktivitasnya. Seiring dengan hadirnya ponsel sebagai bagian hidup yang tak terpisahkan, fitur dan teknologi ponsel pun berkembang sangat pesat. Para pemilik perusahaan ponsel dunia tak henti-hentinya mengupgrade kualitas dan kreatifitas dari ponsel yang diproduksinya. Jika tidak demikian, bisa dipastikan perusahaan ponsel tersebut akan gulung tikar dan keluar dari percaturan bisnis ponsel dunia.

Salah satu perusahaan ponsel ternama, Sony, tak mau ketinggalan. Sony baru-baru ini akan meluncurkan tipe ponsel yang diberi nyawa Android di dalamnya. Tak tanggung-tanggung, Sony tidak puas dengan meluncurkan ponsel Android pada level Ice Cream Sandwhich (ICS) saja karena Sony akan membekali produk ponselnya dengan teknologi Android terbaru yaitu Jelly Beans atau Android versi 4.1.

Kelebihan Teknologi Android Jelly Beans

Para penggemar ponsel pasti tak akan sabar menunggu kejutan yang akan dihadirkan Sony ini. Ponsel dengan nyawa Android Jelly Beans terbaru pastinya akan menyuguhkan berbagai fitur menarik dan canggih serta memudahkan pemilik ponsel dalam pengoperasiannya. Android yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Google ini terus berkreasi untuk menciptakan system Android terbaru yang membuat penggunanya merasa nyaman dan bebas untuk mengunduh ribuan aplikasi yang terdapat di Google Play Store.

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dari Android versi 4.1.2 Jelly Beans yang akan diusung oleh Sony :

  1. Fitur Notifications yang semakin memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi entah itu lewat telepon, sms maupun email. Pengguna tidak perlu masuk ke menu pesan untuk membalas sms yang masuk karena cukup dengan menekan tombol reply, sms maupun email akan terbalas secara otomatis.
  2. Fitur Google Now akan memuaskan pengguna dengan berbagai info menarik dan bermanfaat seperti cuaca, lokasi, jarak tempuh, waktu, dan sebagainya.
  3. Fitur Say it Offline yang memungkinkan pengguna untuk cukup berbicara dan ponsel akan mengkonversikan suara tersebut dalam bentuk teks.
  4. Fitur Google Assisten benar-benar membuat ponsel ini menjelma menjadi asisten karena hanya dengan perintah suara ponsel akan menuruti perintah empunya misalnya untuk membuka menu pesan, email, dan sebagainya.
  5. Fitur Efek Jelly Bean Rain dimana Anda akan merasakan kesegaran hujan di dalam ponsel Anda. Ini akan berguna saat Anda merasa penat atau butuh hiburan.

Daftar Ponsel Sony dengan Android Jelly Beans

Sony-Jelly-Bean-2

Bagi Anda yang ingin membeli ponsel baru Sony dengan teknologi Android Jelly Beans di dalamnya, berikut ini daftar ponsel Sony yang patut Anda coba :

  1. Sony Xperia P & Go,
  2. Sony seri S, SL, Acro S dan ion

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *