Sony Meluncurkan Smartphone Barunya Xperia SP dan Xperia L

By on March 19, 2013
xperia-sp-l

xperia-sp

Sony Xperia SP

Setelah pada awal tahun 2013, Sony mengenalkan seri Xperia Z. Pada tanggal 18 Maret kemarin, Sony kembali mengenalkan 2 produk smartphone barunya yang masih dalam seri Xperia yaitu Xperia SP dan Xperia L. Namun, apakah perbedaan antara Sony Xperia Z dengan Xperia SP dan L? Simak informasinya di bawah ini.

Dibandingkan dengan Xperia Z, salah satu dari Xperia SP dan L ada yang ditujukkan untuk kalangan menengah dan ada yang fokus pada kamera yang digunakan. Untuk Sony Xperia SP memiliki ukuran layar sebesar 4.6 inci yang memiliki jumlah piksel dalam layar sebanyak 720 piksel. Dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dan prosesor Snapdragon dual-core 1.7 GHz.

xperia-l

Sony Xperia L

Sedangkan Xperia L adalah smartphone tipe Xperia yang disebutkan oleh Sony sebagai smartphone yang sempurna untuk merasakan pengalaman menggunakan kamera. Besarnya resolusi kamera pada Xperia L adalah 8 megapiksel yang mampu mendukung HDR, yang memiliki tombol kamera khusus dan dilengkapi dengan teknologi Sony “Exmor RS for mobile” yang menghasilkan warna yang sangat jelas dan kejernihan yang luar biasa.

Kedua seri Xperia ini akan tersedia dalam 3 warna yakni putih, merah dan hitam. Kabarnya Xperia SP dan L bisa dimiliki pada pertengahan tahun 2013 ini. Lebih lanjut, Sony mengumumkan bahwa kedua seri baru Xperia ini didukung NFC, memiliki Sony mode STAMINA yang berguna untuk memperlama bertahannya batery dan aplikasi-aplikasi khusus Sony lainnya. Harga untuk kedua seri terbaru dari tipe Xperia ini masih dirahasiakan oleh Sony.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *