Sony Meluncurkan Lensa Kamera yang Bisa Dipasang ke Smartphone dan Mampu Menangkap Gambar Kualitas Tinggi

By on August 15, 2013
Sony-Meluncurkan-Lensa-Kamera-yang-Bisa-Dipasang-ke-Smartphone-dan-Mampu-Menangkap-Gambar-Kualitas-Tinggi-1

Sony diperkirakan tidak lama lagi akan mengumumkan produk-produk barunya. Salah satu dari produk yang akan mereka umumkan selain Sony Xperia i1 Honami adalah inovasi terbaru dari lensa kamera yang terlihat sepeti lensa kamera bisa tetapi perbedaanya adalah lensa kamera ini bisa dipasang ke smartphone maupun gadget-gadget pintar lainnya. Lensa kamera ini bekerja layaknya lensa yang umumnya digunakan untuk kamera.

Ada dua tipe dari lensa kamera yang bisa dipasang ke smartphone oleh Sony ini yaitu model DSC-QX10 dan DSC-QX100. Lensa kamera ini memiliki berbagai fitur seperti sensor yang terpasang, prosesor Bionzr, koneksi WiFi/NFC dan tempat kartu microSD. Tanpa adanya layar LCD dan pengendali kamera, lensa-lensa kamera ini perlu dipasang ke smartphone atau gadget pintar untuk menangkap gambar kualitas tinggi. Para pengguna dapat mengatur lensa yang sebagai aksesoris tambahan ini melalui WiFi atau NFC.

Sony-Meluncurkan-Lensa-Kamera-yang-Bisa-Dipasang-ke-Smartphone-dan-Mampu-Menangkap-Gambar-Kualitas-Tinggi-2

Tanggal rilis serta harga dari lensa kamera DSC-QX10 dan DSC-QX100 yang bisa dipasang ke smartphone masih belum diketahui. Tetapi banyak yang memprediksi bahwa kedua lensa kamera yang mampu menangkap gambar kualitas tinggi ini akan diumumkan bersamaan dengan smartphone terbaru Sony, yaitu Sony Xperia i1 Honami dalam event yang akan mereka adakan di Berlin, Jerman, pada 4 September mendatang.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *