Software YouTube Terbaru Membawa Kembali Bug Indikator Home di iPad

By on February 12, 2019
ipad2017-5bdcb7abc9e77c0051b90810

Sepertinya Google tidak melakukan pekerjaan dengan baik ketika memperbarui beberapa aplikasi utamanya seperti YouTube. Bulan lalu, perusahaan Mountain View merilis pembaruan baru untuk YouTube, yang menambahkan dukungan untuk iPad baru, tetapi sementara melakukan itu, itu juga termasuk bug di mana indikator rumah tumpang tindih dengan tombol navigasi di bagian bawah aplikasi.

Satu minggu setelah masalah ditemukan, Google memperbaikinya di pembaruan lain yang tidak membawa fitur atau peningkatan baru. Sayangnya, bug tersebut telah kembali ke pembaruan YouTube terbaru yang baru saja dirilis di App Store.

YouTube untuk iOS versi 14.05 berjanji untuk “memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dan memberantas beberapa bug,” tetapi juga membawa kembali masalah indikator rumah. Jika Anda melihat pembaruan ini di perangkat iOS Anda, Anda mungkin ingin menghindarinya untuk mencegah tablet Anda terkena masalah.

Meskipun kami mengharapkan Google mengatasi masalah ini dengan cukup cepat, kami bertanya-tanya bagaimana pembaruan ini diuji sebelum dirilis ke masyarakat umum. Mungkin tidak sama sekali karena pembaruan kecil ini tidak seharusnya memperkenalkan fitur baru, apalagi bug lama.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *