Smartphone Menengah dengan Fitur Mewah: LG L7 II

By on July 11, 2013
Smartphone-Menengah-dengan-Fitur-Mewah-LG-L7-II-1

Bagi Anda pecinta smartphone, sekarang telah hadir smartphone kelas menengah produksi LG yang diperkenalkan sebagai smartphone menengah tetapi memiliki fitur yang high end. Meskipun memiliki smartphone yang high end, seperti LG Optimus G Pro, akan lebih prestisius, smartphone kelas menengah pun sebenarnya bisa menyajikan fitur yang sama dengan smartphone high end. Karenanya, LG hadir dengan seri L7 II.

Dengan berbagai keunggulan fitur yang cukup mewah dan juga tampilan yang menwan, smartphone keluaran LG ini ternyata hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Jika smartphone high end lainnya bisa Anda dapatkan dengan harga 5 hingga 6 juta, LG L7 II bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,8 juta saja. Anda pasti penasaran dengan fitur apa saja yang ditawarkan oleh smartphone keluaran LG ini. Berikut ini adalah ulasannya.

1.  Quick Memo

Saat quick memo diaktifkan, pengguna akan merasakan menulis pesan selayaknya di atas kertas. Anda bisa membuat catatan sederhana dengan menuliskannya secara langsung dengan jari Anda. Satu hal yang membuat fitur ini semakin menarik adalah pada saat Anda mencatat melalui fitur ini, Anda juga dapat mengakses fungsi lain secara bersamaan. Anda bisa saling berkirim pesan atau mencari informasi di internet.

2.  Cheese Camera Shutter

Hasil foto yang buram karena kamera ponsel yang goyang memang terkadang membuat kesal. Namun, kini LG L7 II mampu mentatasi gambar seperti ini. Melalui fitur Cheese Shutter, pengguna smartphone ini cukup mengatakan kata cheese saja dan ponsel ini akan mengambil gambar yang diincar secara seketika.

3.  Q-Slide

Fitur Q-Slide memungkinkan pengguna smartphone ini untuk menikmati video yang ingin ditonton tetapi tetap dapat melanjutkan aktivitas lainnya, seperti membalas pesan, membuka email, atau melakukan aktivitas lainnya. Jika suatu saat Anda sedang menonton video, dan ada pesan yang masuk, Anda tidak perlu keluar dari vitur video atau mem-pause video. Anda cukup menggunakan vitur Q-slide ini dan Anda masih dapat menonton video tanpa khawatir ada pesan yang masuk.

4.  Desain yang “Lumayan”

Smartphone-Menengah-dengan-Fitur-Mewah-LG-L7-II-2

Jika dilihat-lihat, desain yang ditampilkan oleh LG L7 II memang terlihat agak lumayan. Secara keseluruhan, desain yang ditawarkan smartphone ini memang tidak memiliki perbedaan yang mencolok jika dibandingkan dengan produk keluaran LG lainnya. Namun, desain yang ditampilkan memiliki kesan yang lebih elegan dan mewah. Bodi utama ponsel ini berbentuk kotak dengan touch screen yang lebar. Selain itu, tak lupa pula kamera beresolusi 8 mega pixel dengan dual SIM membuat ponsel ini layak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

5.  Spesifikasi Lengkap

Jika Anda menanyakan spesifikasi, LG L7 II memiliki spesifikasi yang tak ketinggalan dengan smartphone lainnya. LG L7 II dibekali dengan processor dual core keluaran Qualcomm dengan kecepatan cock 1 GHz. Selain itu, kapasitas RAM yang dimiliki hingga 768 MB. Memori internal yang dimiliki mencapai 4 GB dan dapat ditingkatkan menjadi 38 GB.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *