Smartphone LG Terbaik

By on June 29, 2013
Smartphone-LG-Terbaik

LG adalah salah satu vendor besar yang telah lama bergelut di produksi handphone. Di dalam pertempuran antara para vendor smartphone, LG juga turut menjadi salah satu kompetitor yang cukup tangguh. Dalam memproduksi smartphone LG juga lebih sering memproduksi produk kelas high end. Meski demikian, LG tetap memiliki beberapa varian smartphone kelas low end. Dari beberapa smartphone yang telah diproduksi oleh LG, ada beberapa smartphone yang tampak lebih menarik dan lebih canggih. Smartphone tersebut adalah LG Optimus G Pro, LG L4 II dan LG Nexus 4. Namun seperti apakah sepak terjang ketiga smartphone ini?

Smartphone-LG-Terbaik-2

Smartphone Tangguh Besutan LG

Seperti sebagian besar vendor smartphone, LG juga memiliki varian khusus kelas high end. Namun jika berbicara mengenai smartphone kelas high end LG terbaru, nama LG Optimus G Pro adalah jawaban yang tepat. Berbeda dengan sebagian besar smartphone high end yang telah ada, LG Optimus G Pro ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inch. Resolusi layarnya juga sangat pantas untuk diacungi jempol. Dengan resolusi 1080p full HD IPS 1920 x 1080 pixel, LG Optimus G Pro mampu memberikan kualitas grafis yang sangat tajam. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga telah ditenagai oleh prosesor quad core 1,7 GHz dan didukung oleh RAM sebesar 2 GB.

Selain memiliki LG Optimus G Pro, LG juga memiliki LG Nexus 4. Sebenarnya smartphone ini merupakan hasil kerjasama LG dengan Google. Pada masanya, smartphone yang satu ini termasuk salah satu smartphone paling canggih. Bahkan saat inipun smartphone ini masih termasuk smartphone canggih dengan spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Sebagai salah satu dari 3 Jenis Handphone LG favorit, LG Nexus 4 ditenagai oleh prosesor Snapdragon S4 Pro dengan RAM 2 GB. Smartphone ini juga hadir dengan bentang layar sebesar 4,7 inch dan telah didukung dengan teknologi Zerogap Touch.

Smartphone Jelly Bean Berharga Murah

Selain bergelut di pasar high end, LG juga ikut bertarung di pasar mengenah ke bawah. Di Indonesia sendiri pasar menengah ke bawah merupakan pasar yang paling potensial. Kesempatan ini tampaknya juga menarik minat LG untuk memproduksi smartphone kelas middle low. Namun berbeda dengan smartphone kelas menengah ke bawah lainnya, LG telah menawarkan sistem operasi Android Jelly pada smartphonenya. Smartphone tersebut diberi nama LG L4 II. Spesifikasi smartphone ini juga tampak cukup menarik. Prosesornya telah menggunakan prosesor single core 1 GHz. RAM yang terpasang sebesar 512 MB. Jika hanya digunakan untuk keperluan stAndar, spesifikasi ini sudah sangat mencukupi. Namun sayangnya teknologi layar yang terpasang masih kalah dibandingkan dengan kompetitornya. Dengan layar 3,8 inch beresolusi 480 x 320 pixel, pengguna hanya akan memperoleh tampilan grafis standar saja. Namun untuk urusan kamera, LG L4 II mempercayakan kamera beresolusi 3 MP.Smartphone-LG-Terbaik

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *