Smartphone dengan Android Jelly Bean

By on August 1, 2013
87.-Smartphone-dengan-Android-Jelly-Bean_2

Android Jelly Bean merupakan versi Android terbaru yang saat ini telah banyak diusung oleh vendor-vendor smartphone. Meski banyak vendor smartphone yang masih mengeluarkan smartphone dengan Android Gingerbread dan Ice Cream Sandwich, tampaknya masa-masa tersebut akan segera berakhir. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan pengguna smartphone yang ditenagai oleh Android Jelly Bean.

Jika Anda ingin membeli handset Android baru, penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang sebenarnya Anda butuhkan dan Anda inginkan. Jika Anda membutuhkan teknologi baru, tentunya memilih smartphone yang berjalan pada OS Android Jelly Bean akan sangat direkomendasikan. Saat ini ada beberapa smartphone yang telah ditenagai oleh Android Jelly Bean. Beberapa diantaranya adalah Samsung Galaxy Young S6310, LG Optimus L3 II Dual E435 dan Acer Liquid Z120.

Smartphone Android Jelly Bean dengan Harga Terjangkau

87.-Smartphone-dengan-Android-Jelly-Bean_1

Ketiga smartphone di atas tidak hanya unggul dalam hal versi Android yang digunakan. Dalam urusan harga, ketiga smartphone tersebut juga memiliki banderol harga yang cukup terjangkau. Namun sebelum memutuskan untuk mengambil salah satu dari smartphone di atas tentunya penting bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi yang ditawarkan oleh masing-masing smartphone.

Jika Anda membutuhkan smartphone yang tidak terlalu canggih dan memiliki desain yang ramping, Anda dapat mempertimbangkan Samsung Galaxy Young S6310. Smartphone yang satu ini hadir dengan layar 3,27 inch beresolusi 320 x 480 pixel. Selain itu layar smartphone ini juga telah didukung dengan teknologi TFT Touchscreen. Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy Young S6310 telah dibekali dengan prosesor 1 GHz dan RAM berkapasitas 768 MB.

Smartphone Android Jelly Bean murah ternyata ada yang hadir dengan model dual SIM. Smartphone yang menggunakan teknologi dual SIM ini adalah LG Optimus L3 II Dual E435. Selain menawarkan teknologi dual SIM GSM-GSM, smartphone ini juga telah hadir dengan prosesor 1 GHz, RAM 512 MB dan memori internal sebesar 4 GB. Sedangkan untuk ukurannya layarnya sendiri LG Optimus L3 II Dual E435 menggunakan layar berukuran 3.2 inch.

Acer Liquid Z120

87.-Smartphone-dengan-Android-Jelly-Bean_3

Jika Anda membutuhkan smartphone Android Jelly Bean yang lebih terjangkau, Acer Liquid Z120 bisa menjadi pilihan alternatif. Smartphone ini hadir dengan layar 3,5 inch dan ditenagai oleh prosesor 1 GHz. Untuk mendukung performanya, Acer melengkapi smartphonenya dengan RAM berkapasitas 512 MB. Selain itu smartphone ini juga telah hadir dengan memori internal sebesar 4 GB dan kamera 3.15 MP.

Ketiga smartphone di atas memang telah hadir dengan OS Android Jelly Bean. Spesifikasi yang ditawarkan oleh ketiga smartphone di atas juga sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan standar. Namun hal yang menarik dari ketiga smartphone di atas terletak pada faktor harga. Meski hadir dengan Android versi terbaru dan dengan spesifikasi yang cukup baik, ketiga smartphone di atas dibanderol dengan harga yang tidak lebih dari Rp 1,5 juta.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *