Siapkah Oppo Ulike 2S Memasuki Pasar Smartphone Amerika?

By on June 3, 2013
Siapkah-Oppo-Ulike-2S-Memasuki-Pasar-Smartphone-Amerika-1

Smartphone yang merupakan penerus dari seri vendor asal Cina yakni Oppo Ulike 2 yang sayangnya tidak tersedia di negara di luar Cina. Meskipun begitu, nampaknya sang penerus Oppo Ulike 2S sepertinya bisa bersaing dengan pasar smartphone di luar Cina maupun di Amerika. Hal ini bisa terjadi karena spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo Ulike 2S masuk ke dalam kelas atas. Jika Oppo Ulike 2S benar-benar memasuki pasar Amerika, maka negri Paman Sam tersebut akan menjadi negara tujuan selanjutnya, setelah baru-baru ini ada berita yang mengatakan Oppo akan segera masuk Indonesia.

Beberapa waktu lalu di kota Shenzen, Cina, Oppo secara resmi mengumumkan Oppo Ulike 2S. Keunggulan utama dari smartphone ini adalah pada kameranya. Karena Oppo Ulike 2S, memiliki kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel jauh lebih tinggi dari smartphone-smartphone lainnya yang kebanyakan menggunakan kamera depan 2 megapiksel. Sedangkan kamera belakang dari smartphone ini berada di jajaran kelas atas yang besarnya 8 megapiksel.

Siapkah-Oppo-Ulike-2S-Memasuki-Pasar-Smartphone-Amerika-2

sumber foto: cnmo.com

Untuk menunjang kekuatan dari kameranya, Oppo telah meningkatkan kinerja serta efek kecantikan dari smartphonennya ini. Hal ini terlihat dari besarnya layar yang digunakan yakni 5.5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 piksel. Spesifikasi lainnya yang dimiliki Oppo Ulike 2S adalah 3.000 mAh baterai dan dual SIM. Apakah smartphone ini bisa bersaing di pasar Amerika? Kita perlu tunggu saja perkembangannya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *