Setengah Smartphone, Setengah Kamera Itulah Samsung Galaxy S4 Zoom

By on June 13, 2013
Setengah-Smartphone-Setengah-Kamera-Itulah-Samsung-Galaxy-S4-Zoom-2

Bisa dibilang Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan bentuk sempurna dari smartphone-kamera yang pernah Samsung produksi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Cam. Perbedaan yang didapat antara Samsung Galaxy Camera dengan Samsung Galaxy S4 Zoom adalah jika Samsung Galaxy Camera lebih didominasi sisi kameranya, namun Samsung Galaxy S4 Zoom pembagian sisi kamera dengan sisi smartphonennya seimbang.

Setengah-Smartphone-Setengah-Kamera-Itulah-Samsung-Galaxy-S4-Zoom-3

Samsung Galaxy S4 cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone canggih yang memiliki kualitas kamera yang lebih tinggi. Smartphone-kamera ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan besar resolusi yakni 16 megapiksel. Tidak hanya itu kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 Zoom juga disertai dengan Xenon flash yang membantu kamera tersebut dalam menangkap gambar agar terlihat lebih nyata.

Setengah-Smartphone-Setengah-Kamera-Itulah-Samsung-Galaxy-S4-Zoom-1

Dari sisi smartphonenya, Samsung Galaxy S4 Zoom mengambil sebagian besar kemampuan yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy S4 yang didukung dengan lebar layar sebesar 4.3 inchi, tampilan qHD dengan resolusi layar sebesar 960×540, prosesor dari smartphone-kamera ini dimotori oleh prosesor dual-core 1.5 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Memang kamera yang ada di Samsung Galaxy S4 Zoom bukan yang paling besar di kelas smartphone, tapi smartphone-kamera ini lebih ditujukan untuk penikmat gadget yang menginginkan smartphone dengan kualitas kamera yang lebih tinggi dari smartphone biasa.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *