Seri Terbaru dari Galaxy Ace, Samsung Galaxy Ace 3

By on June 11, 2013
Seri-Terbaru-dari-Galaxy-Ace-Samsung-Galaxy-Ace-3-1

Samsung menciptakan model smartphone Galaxy Ace untuk menjangkau pasar menengah ke bawah, tapi memiliki kemampuan yang tidak berbeda jauh dari model smartphone terbaiknya Samsung Galaxy S. Setelah sukses dengan 2 seri Galaxy Ace, kemarin Samsung mengumumkan seri terbaru dari model smartphonenya tersebut yakni Samsung Galaxy Ace 3.

Samsung Galaxy Ace 3 memiliki 2 versi yakni Samsung Galaxy Ace 3 versi 3G dan 4G LTE. Untuk versi 3G akan didukung dengan prosesor dual-core 1 GHz sedangkan versi 4G LTE dipasangkan prosesor chipset 1.2 GHz. Kedua versi Samsung Galaxy Ace ini tidak memiliki banyak perbedaan dalam spesifikasi selain koneksi, prosesor dan memori penyimpanan internalnya yakni untuk versi 4G memiliki memori penyimpanan internal sebesar 8 GB dan 4 GB untuk Samsung Galaxy Ace 3 versi 3G.

Seri-Terbaru-dari-Galaxy-Ace-Samsung-Galaxy-Ace-3-2

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy Ace 3 antara lain, besar layar 4 inchi dengan kemampuan tampilan 480×800 piksel, kamera belakang sebesar 5 megapiksel, memori RAM 1 GB, menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dan masih banyak lagi. Masih belum diumumkan mengenai harga dari Samsung Galaxy Ace 3 dan Samsung juga belum memberitahu kapan smartphone menengah ke bawah ini mulai dipasarkan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *