Samsung Smart TV ES8000 – TV Terbaik 2013

By on March 16, 2013
tv-1

tv-1

Semua orang butuh hiburan dan oleh karena itu, semua orang mempunyai satu buah televisi di rumahnya. Televisi bisa membuat Anda terhibur karena sering menampilkan berbagai acara-acara yang menarik. Kini di era modern, masyarakan tidak hanya butuh televisi dengan format dan fitur yang biasa, banyak orang membutuhkan smart tv atau televisi dengan fitur yang sangat pintar. Samsung kemudian menjawab semua tantangan dari banyak orang yang membutuhkan Samsung Smart TV. Samsung menawarkan dua buah televisi pintar dengan kode ES 8000 dan ES 7500. Dua televisi pintar ini telah memberikan fitur yang sangat canggih serta gambar yang lebih tajam.

 

Tiga Teknologi untuk Smart TV

Ketika Anda akan membeli televisi pintar ini, Anda tentu harus tahu beberapa fitur dan keunggulan dari televisi ini terlebih dahulu. Smart TV ini menawarkan tiga inovasi yang terbaru yaitu:

  • Smart Evolution. Smart TV ini disebut sebagai televisi dengan Smart Evolution karena semua peralatan dan fitur dapat dengan mudah diperbaharui.
  • Smart Content. Samsung Smart TV ini menawarkan konten yang canggih yang terdiri dari family story, fitness tutorial, serta kids edutainment. Smart TV ini tidak hanya dibuat untuk orang tua saja, tetapi juga untuk anak-anak yang selalu harus mendapatkan konten yang baik.
  • Smart Interaction. Dikatakan bahwa televisi ini menawarkan fitur smart interaction karena memungkinkan semua orang untuk berinteraksi menggunakan televisi ini seperti motion control, voice control dan face recognition. Anda juga bisa menyalakan televisi dengan mengenali wajah Anda.

Televisi pintar ini ditawarkan untuk kaum menengah keatas karena harga yang ditawarkan masih sangat mahal. Televisi ini dijual dengan harga mulai dari Rp 27,999.000 juta.  Walaupun harganya relative mahal, permintaan akan smart TV ini dari hari kehari semakin melonjak. Anda juga bisa bermain beberapa permainan online dengan menggunakan televisi ini.

tv-2

 

Perbedaan Smart TV dengan TV Biasa

Anda terkadang harus berfikir ulang ketika Anda akan membeli Smart TV karena harganya yang sangat mahal. Anda kemudian ingin mengetahui hal-hal yang membedakan Smart TV dengan TV biasa. Beberapa hal yang membedakan TV pintar dengan TV biasa adalah sistem operasi yang digunakan. TV pintar telah menggunakan sistem operasi OS Android sedangkan TV biasa masih menggunakan sistem operasi konvensional. TV pintar juga akan membuat Anda mudah mencari apapun di internet melalui TV Anda. TV pintar ini hampir sama dengan komputer. Dengan menggunakan sistem operasi Android ini Anda juga akan bisa bermain game dengan televisi Anda ini. TV pintar ini akan memudahkan Anda untuk melakukan hal-hal mengasyikkan lainnya. Anda bisa membuka akun pribadi Anda dengan password wajah Anda sendiri. Ini tentu akan sangat aman karena tanpa adanya wajah Anda, orang lain tidak akan bisa masuk ke akun Anda tersebut. Anda juga bisa menambahkan aplikasi tambahan di televisi pintar Anda ini. Anda tidak perlu menggunakan remote control untuk memindahkan saluran televisi Anda karena Anda bisa menggunakan tangan Anda dengan motion sensor.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *