Samsung Resmi Mengumumkan Samsung Galaxy S4 Mini

By on May 31, 2013
Samsung-Resmi-Mengumumkan-Samsung-Galaxy-S4-Mini-2

Meneruskan tren seri Galaxy Mini yang dimulai dari Samsung Galaxy SIII Mini, Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis Samsung Galaxy S4 Mini. Isu tentang smartphone ini sudah berhembus beberapa bulan belakangan, seperti isu yang menyebutkan bahwa Galaxy S4 Mini akan mendarap pada bulan Juni dan akhirnya Samsung secara resmi mengumumkan smartphone versi mini dari Samsung Galaxy S4.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 Mini adalah sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2, dengan besar layar 4.3 inchi dengan teknologi tampilan super AMOLED, untuk prosesornya smartphone ini dipasang dengan dual core prosesor 1.7 GHz, dan memori RAM 1.5 GB. Spesifikasi lainnya, untuk memori penyimpanan internal disediakan sebesar 8 GB, resolusi kamera belakang sebesar 8 MB, 2.1 MB untuk kamera depan dan berat keseluruhan dari Samsung Galaxy S4 Mini adalah 107 gram.

Samsung-Resmi-Mengumumkan-Samsung-Galaxy-S4-Mini-1

Selain spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 Mini, perusahaan asal Korea Selatan juga mengumumkan fitur-fitur yang ada di smartphone tersebut. Seperti fitur-fitur TouchWiz yang termasuk di dalamnya Sound&Shot, Panorama Shot dan foto Story Album. Masih ada lagi fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 Mini antara lain, aplikasi penerjemah S atau S Translator apps dan S Health apps.

Samsung Galaxy S4 Mini akan tersedia dalam 2 warna yakni White Frost dan Black Mist. Mengenai harga dan kapan smartphone ini akan tersedia masih dirahasiakan oleh Samsung. Tapi kabarnya, Samsung Galaxy S4 Mini akan muncul di hadapan umum pada acara Galaxy & ATIV yang akan berlangsung di London pada tanggal 20 Juni mendatang.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *