Samsung Menyangkal Akan Membeli BlackBerry, Bersiap Merilis Galaxy Note 3 Pada 27 September

By on August 29, 2013
Samsung-Menyangkal-Akan-Membeli-BlackBerry-Siap-Merilis-Galaxy-Note-3-Pada-27-September-1

Dengan adanya kesepakatan antara BlackBerry dengan Samsung, yang membuat gadget-gadget Samsung mendatang akan terdapat aplikasi instant messenging BBM di dalamnya. Isu tentang pengambil-alihan perusahaan BlackBerry oleh Samsung semakin menguat berkat kabar yang menyebutkan bahwa BBM akan menjadi perusahaan sendiri di luar BlackBerry. Samsung pun langsung menyatakan ketidakbenaran terhadap berita yang disampaikan tersebut.

Samsung menyatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk mengakuisisi BlackBerry dan mengaku mereka hanya menginginkan adanya aplikasi BBM di gadget-gadgetnya mendatang. Penyangkalan atas berita ini disampaikan oleh Wakil Presiden perusahaan Samsung, Lee Young-Hee. Ia mengatakan bahwa perusahaan Samsung tidak mempertimbangkan kesempatan mengakuisisi BlackBerry. Perusahaan asal Korea Selatan ini sedang bersiap untuk meluncurkan phablet terbarunya, Samsung Galaxy Note 3 pada 27 September mendatang.

Samsung-Menyangkal-Akan-Membeli-BlackBerry,-Siap-Merilis-Galaxy-Note-3-Pada-27-September-2

Masih dari pernyataan yang disampaikan oleh Lee Young-Hee, kali ini mengenai beberapa gadget Samsung yang akan diluncurkan. Samsung mengkonfirmasi akan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 3 dan juga smartwatch Samsung Galaxy Gear pada pameran IFA 2013. Mengingat pameran tersebut tidak lama lagi akan digelar maka banyak pihak yang memperkirakan bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan mulai dikirim ke toko-toko untuk dijual sekitar bulan September. Tanggal 27 September dianggap tanggal yang sangat mungkin akan mulai dijualnya phablet terbaru dari Samsung yakni Galaxy Note 3.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *