Samsung Galaxy S4 yang Terbakar Mampu Menghanguskan Apartemen di Hong Kong

By on July 31, 2013
Samsung-Galaxy-S4-yang-Terbakar-Mampu-Menghanguskan-Apartemen-di-Hong-Kong-1

Belakangan kabar mengenai smartphone yang terbakar memang sedang sering diberitakan, seperti beberapa kejadian meledaknya telepon genggam Samsung dan terakhir adalah meledaknya iPhone ketika sedang dicas atau diisi baterainnya. Baru-baru kejadian smartphone terbakar kembali muncul kali ini smartphone yang mengakibatkannya adalah smartphone Samsung Galaxy S4, meskipun tidak menimbulkan korban jiwa atau sesorang yang terluka namun kerugian yang didapat cukup besar.

Menurut berita yang menampilkan berita ini mengatakan bahwa seorang bernama Du sedang memainkan sebuah aplikasi permainan menggunakan Samsung Galaxy S4 di apartemennya. Mungkin karena ia sudah lama memainkan permainan di Samsung Galaxy S4, membuat smartphonennya menjadi panas dan terbakar. Merasa panik karena Samsung Galaxy S4nya terbakar ia melempar smartphonenya itu ke ruangan sebelah namun telepon pintarnya malah jatuh ke sofa yang terbuat dari bahan yang mudah menyulut api akibatnya kamar apartemennya terbakar.

Samsung-Galaxy-S4-yang-Terbakar-Mampu-Menghanguskan-Apartemen-di-Hong-Kong-2

Dengan telah disampaikan bahwa menggunakan produk yang tidak resmi bahkan pihak Apple juga pernah mengungkapkan hal serupa, bisa menimbulkan beberapa kejadian berbahaya seperti meledaknya smartphone. Meskipun Du mengaku bahwa Samsung Galaxy S4nya adalah produk asli tetapi karena isi apartemennya terbakar hangus jadi sulit untuk dibuktikan apakah pernyataannya benar atau tidak. Pihak Samsung sudah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menyelidiki kasus terbakarnya salah satu produk milikinya dan mereka juga akan menyelediki apakah Samsung Galaxy S4 yang dimiliki Du adalah produk asli atau tidak.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *